Ini Dia 7 Weton Penghasil Wanita Sholehah dan Sayang Suami

Ini Dia 7 Weton Penghasil Wanita Sholehah dan Sayang Suami

Memiliki paras yang anggun dan cantik lengkap dengan budi pekerti dan perilaku yang baik.Gaya hidupnya sederhana, ramah juga selalu menghargai orang lain terutama suaminya sendiri--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam ramalan Primbon Jawa mencatat, setidaknya ada 7 weton penghasil wanita sholehah. Dikatakan wanita sholehah karena kaum hawa dalam 7 weton ini, mereka taat pada suami bahkan pintar menyenangkan hatinya.

BACA JUGA:Dikira Buatan China! Inilah Deretan Produk Elektronik Asli Indonesia

7 weton penghasil wanita sholehah ini juga ada yang pintar cari uang sehingga membuat keuangan keluarga semakin stabil.Tidak hanya setia, juga pintar menyenangkan hati suami. Berikut ini adalah weton-weton yang diyakini penghasil wanita sholehah dalam Primbon Jawa.

1. Minggu Pon
Wanita pemilik weton ini dikenal cukup sensitif, namun di balik itu mereka adalah orang yang setia terhadap pasangan. Terlebih jika sudah menikah, wanita dengan weton Minggu Pon begitu setia pada suami.

BACA JUGA:Dikenal Boros dan Suka Berlebihan, 4 Weton ini Ternyata Punya Sifat Munjul

2. Minggu Wage
Memiliki jumlah neptu 9 yang dikenal sebagai sosok pekerja keras, gigih, serta setia kepada suami. Mereka juga memiliki hati yang baik menurut ramalan Primbon Jawa.

3. Senin Wage
Bagi wanita yang lahir pada Senin Wage, disebutkan Primbon Jawa adalah titisan dari Dewi Sri. Oleh karena itu, keberuntungan bak selalu mengampiri wanita sholehah pemilik weton tersebut. Gigih dan kuat dalam bekerja, setia dan pandai mencari uang.

BACA JUGA:6 Weton Tibo Pati Ini Tuai Kesuksesan Setelah Merasakan Mati?

4. Senin Kliwon
Pemilik weton ini memiliki sifat jujur, dikenal sebagai wanita sholehah yang taat pada suami serta setia. Namun terdapat sisi negatif dari weton ini, karena kadang kala wanita pemilik weton ini bersikap malas dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

5. Selasa Pon
Dengan jumlah neptu, Selasa Pon memiliki keistimewaan, yakni termasuk dalam weton titisan dewi keberuntungan. Mereka diyakini pandai dalam mencari uang dan berimbas positif pada keuangan keluarga kecilnya. Keuangan keluarga meningkat apalagi bila wanita Selasa Pon ini sudah menjadi seorang istri.

BACA JUGA:Kaya Raya! 4 Weton Ini Punya Wahyu Kemakmuran Menurut Primbon Jawa

6. Rabu Pahing
Selain disebut sholehah, wanita ini juga sosok yang gigih, pekerja keras serta dikenal sebagai orang yang dermawan. Mereka nampaknya tidak suka melihat orang lain menderita, hingga kerap ulurukan tangannya untuk membantu.

BACA JUGA:6 Weton Urat Sugih yang Punya Keberuntungan Rezeki Sejak Lahir

7. Rabu Wage
Memiliki paras yang anggun dan cantik lengkap dengan budi pekerti dan perilaku yang baik.Gaya hidupnya sederhana, ramah juga selalu menghargai orang lain terutama suaminya sendiri.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: