6 Weton Urat Sugih yang Punya Keberuntungan Rezeki Sejak Lahir

6 Weton Urat Sugih yang Punya Keberuntungan Rezeki Sejak Lahir

Potensi weton-weton ini kelak hidupnya akan mampu meraih banyak rezeki berupa harta benda.--

BENGKULUEKSRESS.COM - Kitab Primbon Jawa sering menjadi acuan untuk mencari tahu peruntungan seseorang dari aspek rezeki. Ada banyak peruntungan disebutkan Primbon Jawa berdasarkan weton, salah satunya disebut Urat Sugih.

Dalam Primbon Jawa tersebut, weton yang lahir dengan Urat Sugih diprediksi memiliki keberuntungan meraih rezeki besar sehingga mudah kaya sejak lahir. weton Urat Sugih atau Bakal Kaya memiliki keberuntungan dalam rezeki besar. Potensi weton-weton ini kelak hidupnya akan mampu meraih banyak rezeki berupa harta benda.

BACA JUGA:Penyembuh Lintang Gala Sungsang, 3 Weton Ini Bisa Sembuhkan Orang Sakit

1. Minggu Kliwon
Weton Urat Sugih yang pertama adalah Minggu Kliwon yang memiliki neptu 13, dan termasuk neptu tinggi yang memberi peluang meraih rezeki berjumlah besar.

Pemilik weton ini dijelaskan memiliki unsur dinamis dan kekuatan spiritual sehingga memiliki keseimbangan antara energi positif dan negatif. Keseimbangan ini yang membuatnya memiliki kemampuan baik dalam belajar hal baru dan beradaptasi. Selain itu, juga diprediksi mudah kaya raya berkat Urat Sugih yang dimiliki sejak lahir.

BACA JUGA:Resep Minuman Kolagen Dari 2 Jenis Buah, Ampuh Cegah Wajah Keriput dan Kendur

2. Senin Wage
Weton kedua yang memiliki Urat Sugih dan diprediksi menjadi orang kaya raya adalah Senin Wage yang memiliki neptu 8.Weton ini memiliki karakter Lakuning Bumi yang artinya punya semangat tinggi dalam hal apapun sekaligus memiliki ambisi. Weton ini juga disebut punya kemampuan adaptasi yang tinggi, selain punya keberuntungan besar dari rezeki yang diraih sehingga mudah punya hidup bahagia.

3. Selasa Legi
Selanjutnya adalah weton Selasa Legi yang memiliki neptu 8 dan disebut masuk weton Urat Sugih sehingga mudah meraih rezeki besar dan diprediksi menjadi orang kaya. Dalam Primbon Jawa, pemilik weton ini juga memiliki karakter Lakuning Bumi yang cenderung tegas, mandiri, dan tidak suka bergantung dengan siapapun.

BACA JUGA:Pegang Rekor Laptop 16 Inci Teringan, LG Gram Pro 2 in 1 Bisa Diputar 360 Derajat

4. Senin Pahing
Weton Senin Pahing yang memiliki neptu 13 juga masuk ke dalam daftar weton Urat Sugih sehingga dalam hidupnya mudah menjadi orang kaya raya. Pemilik weton ini dianggap memiliki keseimbangan emosional dan keberuntungan, sehingga mampu menjaga keseimbangan pikiran dan perasaan.

5. Kamis Legi
Kamis Legi yang memiliki neptu 13 juga masuk ke dalam daftar weton Urat Sugih yang dikaruniai keberuntungan besar dalam meraih rezeki dan gampang kaya. Weton ini juga disebutkan memiliki karakter angin yang artinya cerdas, dermawan, royal, dan juga suka membantu.

BACA JUGA:Gunakan Produk Fermentasi Alami Berikut, Bikin Wajah Bebas Komedo dan Jerawat

6. Jumat Pon
Jumat Pon yang memiliki neptu 13 juga termasuk weton Urat Sugih dimana memiliki karakter logam dan air. Artinya sosok pemilik weton ini memiliki kepribadian yang kuat serta mudah dalam bersosialisasi. Selain itu juga mudah mendapat rezeki dari berbagai arah.

Keberuntungan dan kesuksesan cenderung mudah diraih oleh weton ini, apalagi punya kemampuan mengatasi stres dan tekanan dengan baik. Itulah enam weton Urat Sugih yang diprediksi Primbon Jawa akan mudah kaya raya karena punya rezeki besar. Meskipun begitu, rezeki ini tentu perlu dicari dan tidak cukup hanya berpangku tangan saja berharap uang jatuh dari langit. Sehingga hasil prediksi ini bisa dijadikan motivasi dalam mencari rezeki. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: