Inilah Kelebihan Wanita Weton Minggu Kliwon Menurut Primbon Jawa

Inilah Kelebihan Wanita Weton Minggu Kliwon Menurut Primbon Jawa

Wanita dengan weton ini juga memiliki sifat yang lemah lembut, sopan dan pintar merangkai kata-kata. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Weton adalah perhitungan hari lahir yang sering digunakan sebagai  patokan untuk menunjukkan suatu nujuman atau ramalan tertentu, baik tentang jodoh, pekerjaan, maupun masa depan. Sistem Weton telah digunakan oleh  masyarakat Jawa selama berabad-abad dan masih dipraktikkan hingga saat ini.

BACA JUGA:Tak Perlu Pakai susuk, Inilah 4 weton yang Punya Pemikat dan Pengasihan Alami

Dalam masyarakat Jawa, weton dianggap sebagai hal yang penting. Banyak orang Jawa yang percaya bahwa weton dapat menentukan keberuntungan, kesuksesan, dan kebahagiaan seseorang. Oleh karena itu, weton sering digunakan untuk menentukan berbagai hal dalam kehidupan, seperti pemilihan jodoh, hari pernikahan, atau hari baik untuk memulai sesuatu.

Kini, kita akan membahas keistimewaan wanita yang memiliki weton Minggu Kliwon, untuk yang penasaran. wanita yang memiliki weton Minggu  Kliwon diramalkan jika wataknya kuat akan kemenangan dan memiliki wibawa serta menang hartanya.

BACA JUGA:Agar Cepat Menjadi Orang Kaya, Ustadz Adi Hidayat Bocorkan Amalannya

Wanita yang mempunyai weton Minggu Kliwon ini, diramalkan bahwa hidupnya  akan berwibawa. Bisa berkuasa, kuat dalam hal keuangan dan kemakmuran serta selalu dinaugi oleh kemenangan. Weton ini juga berada di bawah naungan Lintang Lawean, Minggu Kliwon mempunyai dua elemen lahir yaitu elemen logam dan tanah.

Wanita dengan weton ini juga memiliki sifat yang lemah lembut, sopan dan pintar merangkai kata-kata. Weton ini adalah orang yang sangat tertutup, lebih banyak diam tapi berhati bersih. Sikapnya yang mengayomi dan tidak mau usil, membuat banyak orang yang senang dan nyaman berteman dengannya.

BACA JUGA:Sebut Punya Kader yang Potensial, Rohidin: Target Golkar Menang di Pemilu dan Pilgub 2024

Wanita weton Minggu Kliwon juga  termasuk orang yang sangat sederhana, pemaaf dan bertanggung jawab. Selain itu, mereka juga pembawaanya  tegas dan berkemauan keras serta pandai mengatur keuangan dan pandai  bersandiwara, sehingga orang sulit  menebak karakternya. Wanita yang memiliki weton Minggu Kliwon, mereka sangat istimewa dimana mempunyai sebuah watak yang disebut dengan watak kuat.

BACA JUGA:Agar Satu Keluarga Diberi Kesehatan, Amalkan Doa Berikut Ini

Watak wanita Minggu Kliwon yang tegas dan berkemauan keras ini menjadi sumber kekuatan serta kemenangan untuk menaklukkan lawan dalam segala rintangan. Nah, itulah keistimewaan dari wanita yang memiliki weton Minggu Kliwon. Semoga bermanfaat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: