PT Pos Luncurkan Luber Hadiah 2013

PT Pos Luncurkan Luber Hadiah 2013

\"LOGO+POS+INDONESIA\"PT Pos Indonesia (Persero) berupaya melakukan terobosan-terobosan demi memikat publik untuk menggunakan jasa BUMN itu.  Kali ini, PT Pos menyuguhkan program Luber Hadiah 2013 yang diluncurkan di Ballroom Hotel Sumber Alam Garut, Jawa Barat, Kamis (28/3).

Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) I Ketut Mardjana saat meresmikan Luber Hadiah 2013 mengatakan, program itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi Pos Indonesia kepada seluruh konsumen setia Weselpos Instan dan PosPay.

Menurut pria yang kerap disapa Mardjana itu, akan ada dua kali pengundian dalam Luber Hadiah 2013  akan dilakukan dalam dua kali pengundian, yakni pada bulan Juli 2013 (untuk periode 1 Februari 2013 – 30 Juni 2013) dan Desember 2013 (untuk periode 1 Juli 2013 – 30 November 2013).

\"Nantinya akan diundi berdasarkan nomor resi layanan Weselpos Instan dan PosPay dengan memperebutkan total hadiah Rp 2 miliar,\" ujar Mardjana pada JPNN, Kamis (28/3).

Untuk itu, Mardjana mengingatkan bagi para pelanggan Weselpos Instan dan PosPay untuk selalu menyimpan setiap resi transaksi.  \"Karena pada pengundian nanti pemenang akan diminta membawa resi untuk dicocokan nomor resinya,\" tutur Mardjana.

Program ini merupakan yang kedua kalinya digelar PT Pos. Tahun sebelumnya, PT Pos menggelar Gebyar Undian Pos Indonesia 2012 untuk mengapresiasi para pelanggan surat dan paket.

Weselpos Instan adalah layanan pengiriman uang secepat mengirim layanan pesan singkat (SMS). Caranya sangat mudah, karena pengguna jasa Weselpos cukup datang ke Kantor Pos dan melakukan registrasi agar mendapatkan kode tertentu dari petugas. Dalam hitungan detik, penerima bisa langsung mencairkan uangnya.

Selain itu, Weselpos Instan memiliki banyak keunggulan dibanding remitansi lainnya. Selain cepatnya proses pencairan uang di Kantor Pos, tarif pengiriman Weselpos Instan juga kompetitif.  Jaminan keamanan kiriman juga aman, karena setiap transaksi dilengkapi sistem Nomor Transaksi Pusat (NTP) dan Personal Identify Number (PIN).

Sementara, layanan PosPay merupakan layanan pembayaran berbagai tagihan dan angsuran yang bisa dilakukan di Kantor Pos. Misalnya pembayaran rekening telepon, listrik, air minum (PDAM), pajak, asuransi, angsuran kredit, pengisian pulsa hingga zakat dan infak.

Pelayanan PosPay di Kantor Pos begitu mudah dilakukan, lebih cepat, dan aman karena menggunakan Sistem Online Payment Point (SOPP) yang telah menjangkau 2.192 jaringan Kantor Pos di seluruh Indonesia. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: