5 Weton Ini Bakal Hidup Mewah di Tahun 2024

5 Weton Ini Bakal Hidup Mewah di Tahun 2024

Weton yang dalam Primbon Jawa ini memiliki neptu 10 diprediksi punya arah kejayaan dan keberuntungan--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Dalam hitungan hari, tahun baru 2024 akan disambut oleh semua orang di dunia. Bicara mengenai tahun baru, biasanya akan dikaitkan dengan pembacaan peruntungan. Masyarakat suku Jawa biasanya membaca peruntungan melalui isi kitab Primbon Jawa yang mengacu pada weton atau hari lahir dengan pasaran Jawa. Dalam kitab Primbon Jawa, ternyata diprediksi ada 5 weton yang bisa siap-siap hidup mewah di tahun 2024 selama mengikuti arah kejayaan.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Weton Wanita yang Dapat Melahirkan Anak yang Cerdas dan Kaya Raya

Hal ini seperti yang dijelaskan arah kejayaan yang membantu meraih kesuksesan berdasarkan weton. Weton sering digunakan untuk melihat rezeki dan arah keberuntungan dari weton tersebut. Lantas, apa saja weton yang berjaya di tahun 2024.

Adapun arah kejayaan, secara sederhana merupakan arah mata angin yang bisa dijadikan acuan untuk mencari kesuksesan. Misalnya ketika mencari pekerjaan, dan di Primbon Jawa disebut punya arah kejayaan ke utara. Maka bisa melamar pekerjaan di utara tempat tinggal. Hal ini juga berlaku ketika hendak merintis usaha, sehingga bisa diketahui sebaiknya membuka usaha di arah mana.

BACA JUGA:Asyik Dapat Rezeki Nomplok! Weton Ini Bakal Punya Rumah dan Mobil Baru di Tahun 2024

1. Senin Pahing
Weton pertama yang diprediksi Primbon Jawa akan hidup mewah di tahun 2024 mendatang adalah Senin Pahing yang memiliki neptu 13. Adapun arah kejayaan dan keberuntungan dari weton ini adalah arah timur dan juga utara. Sehingga bisa dijadikan acuan menentukan arah mencari pekerjaan atau membuka usaha.

2. Selasa Legi
Selanjutnya adalah weton Selasa Legi yang memiliki neptu 8. Dalam Primbon Jawa weton ini akan sukses besar dan hidup mewah di tahun 2024. Apalagi jika mengikuti arah kejayaan dan keberuntungan hasil prediksi kitab kuno tersebut. Dimana disebutkan adalah arah utara dan timur.

BACA JUGA:Hukum Merayakan Tahun Baru dalam Islam, Berikut Penjelasan Ustadz Abdul Somad

3. Selasa Pon
Weton Selasa Pon juga diprediksi akan meraih kejayaan dan bisa hidup mewah di tahun 2024. Weton yang dalam Primbon Jawa ini memiliki neptu 10 diprediksi punya arah kejayaan dan keberuntungan ke selatan dan ke timur.

4. Rabu Pon
Weton Rabu Pon yang memiliki neptu 14 ternyata juga menjadi salah satu weton yang diprediksi akan hidup enak di tahun 2024 karena rejeki yang berlimpah. Adapun arah kejayaan dan keberuntungan di tahun 2024 berdasarkan hasil prediksi Primbon Jawa adalah arah selatan dan timur.

BACA JUGA:TVS Ronin 225, Motor Sport Desain Modern dengan Performa Tinggi

5. Rabu Legi
Berikutnya adalah weton Rabu Legi yang memiliki neptu 12 dan dalam Primbon Jawa disebut bisa sukses dengan arah kejayaan utara dan barat. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: