4 Weton Titisan Ratu Sima, Bakal Dapat Rezeki Lancar dan Kesuksesan

4 Weton Titisan Ratu Sima, Bakal Dapat Rezeki Lancar dan Kesuksesan

Ratu Srimata (Ratu Sima) diyakini memberikan pengaruh positif terhadap rezeki bagi mereka yang lahir pada hari tertentu--

BENGKULUEKSRESS.COM - Dalam konteks weton Primbon Jawa, Ratu Srimata atau Ratu Sima dikenal sebagai dewi yang melambangkan keberuntungan, kekayaan, dan kelimpahan. Ratu Sima dianggap sebagai pelindung dan pemberi berkah, terutama terhadap mereka yang lahir pada weton-weton tertentu.

BACA JUGA:Kenapa Orang Islam Harus Kaya Raya, Ini Alasan Gus Baha

Orang yang dianggap memiliki weton titisan atau hubungan khusus dengan Ratu Srimata (Ratu Sima) diyakini akan mendapatkan dukungan spiritualnya untuk mencapai kelancaran rezeki dan kesuksesan dalam berbagai aspek kehidupan.

1. Weton Senin Legi
Weton pertama yang merupakan titisan Ratu Sima yang akan tuai rezeki lancar dan kesuksesan adalah weton Senin Legi. Menurut Primbon Jawa, orang yang lahir pada Weton ini diyakini memiliki keberuntungan dan kemakmuran dan terdapat keyakinan bahwa titisan Ratu Srimata (Ratu Sima) dapat membawa rezeki yang lancar dan sukses bagi mereka yang lahir pada hari ini.

BACA JUGA:Skuter Mirip Ninja? Kymco Micare 125 2024 Segera Hadir!

2. Weton Rabu Wage
Weton kedua yang merupakan titisan Ratu Sima yang akan tuai rezeki lancar dan kesuksesan adalah weton Rabu Wage. Rabu Wage secara umum dianggap memiliki pengaruh positif dalam Primbon Jawa. Meskipun tidak secara khusus disebutkan tentang Ratu Srimata (Ratu Sima), Rabu dianggap sebagai hari yang baik dan berpotensi membawa keberuntungan.

BACA JUGA:Moto Guzzi V100 Mandello, Motor Keren Nan Stylish

3. Weton Minggu Wage
Weton ketiga yang merupakan titisan Ratu Sima yang akan tuai rezeki lancar dan kesuksesan adalah weton Minggu Wage. Menurut Primbon Jawa weton Minggu Wage dihubungkan dengan keberuntungan dan kekayaan. Ratu Srimata (Ratu Sima) diyakini memberikan pengaruh positif terhadap rezeki bagi mereka yang lahir pada hari ini.

BACA JUGA:Cocok untuk Pemula, MBP Moto Rilis N250 dan N300

4. Weton Selasa Pon
Weton keempat yang merupakan titisan Ratu Sima yang akan tuai rezeki lancar dan kesuksesan adalah weton Selasa Pon. Menurut Primbon Jawa, weton Selasa Pon dianggap sebagai kombinasi yang membawa kemakmuran. Orang yang lahir pada hari ini diyakini akan mendapatkan kelancaran dan kesuksesan, dengan pengaruh positif dari Ratu Srimata (Ratu Sima).

BACA JUGA:Eksklusivitas dan Keunggulan Toyota Land Cruiser 70 Facelift 2024!

Dengan demikian, weton-weton tersebut secara umum dianggap memiliki keunggulan dalam membawa rezeki yang lancar dan kesuksesan, terutama dengan keterlibatan atau titisan Ratu Srimata (Ratu Sima) dalam kepercayaan Primbon Jawa.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: