Rezekinya Mengalir Deras! 5 Weton Ini Dinaungi Lakuning Lintang, Rembulan, dan Matahari

Rezekinya Mengalir Deras! 5 Weton Ini Dinaungi Lakuning Lintang, Rembulan, dan Matahari

Rezeki pemilik weton ini diprediksi sangat bagus seumur hidupnya hingga bisa mengangkat derajat keluarga, terutama kedua orang tua.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Membaca peruntungan terkait rezeki, oleh masyarakat suku Jawa kebanyakan mengikuti hasil prediksi kitab Primbon Jawa. Mengacu pada weton atau hari lahir lengkap dengan pasaran Jawa, hasil prediksi kitab Primbon Jawa ini dinilai jarang sekali meleset.

Bahkan, beberapa weton tergolong istimewa dalam hal rejeki dan salah satunya disebut Primbon Jawa dinaungi Lakuning Lintang, Rembulan, dan Matahari yang artinya rezeki mengalir siang dan malam.

BACA JUGA:Motor Listrik MX 1200, Teman Segala Aktivitas, Subsidi 7 Juta Cukup Pakai KTP

1. Kamis Legi
Pertama adalah weton Kamis Legi yang memiliki neptu 13. Dinaungi Lakuning Rembulan membuat pemilik weton ini rezekinya selalu moncer seperti sinar rembulan di malam hari. Weton ini diprediksi tidak pernah kekurangan rezeki dan keberuntungan, apalagi juga dinaungi Lakuning Lintang dan Lakuning Matahari.

BACA JUGA:Kenapa Orang Islam Harus Kaya Raya, Ini Alasan Gus Baha

2. Minggu Kliwon
Minggu Kliwon juga termasuk weton dengan neptu 13 yang dinaungi Lakuning Lintang, Rembulan dan Matahari. Pemilik weton ini cenderung pendiam dan suka menyendiri, meskipun begitu memiliki banyak teman karena dermawan. Pemilik weton ini juga punya keberuntungan dan rezeki yang besar sehingga bisa memperbaiki ekonomi keluarga besarnya.

BACA JUGA:Cara Klaim Asuransi BRi Life, Ini Dokumen Yang Dibutuhkan

3. Sabtu Wage
Weton Sabtu Wage juga diprediksi rejekinya mengalir siang dan malam tiada henti. Meski dengan naungan Lakuning Lintang membuatnya pendiam dan suka menyendiri. Namun, naungan Lakuning Rembulan membuat rezekinya terus bersinar seperti sinar bulan di malam hari. Selain itu sifatnya juga banyak yang positif dan mampu menarik rezeki.

BACA JUGA:Cocok untuk Pemula, MBP Moto Rilis N250 dan N300
4. Jumat Pon
Jumat Pon juga termasuk weton yang rezekinya tidak pernah surut seumur hidup, ditambah dengan neptu tinggi yakni 13. Pemilik weton ini juga kaya akan sifat positif mulai dari rendah hati, tutur kata selalu baik, dan cenderung pendiam sehingga tampak tenang.

BACA JUGA:Moto Guzzi V100 Mandello, Motor Keren Nan Stylish

5. Senin Pahing
Terakhir adalah weton Senin Pahing yang disebut memiliki sifat pendeta yang artinya suka menyendiri dan kurang suka keramaian. Rezeki pemilik weton ini diprediksi sangat bagus seumur hidupnya hingga bisa mengangkat derajat keluarga, terutama kedua orang tua. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: