Berlimpah Harta Sampai Tua! 3 Weton Spesial yang Dinaungi Dangu Watu

Berlimpah Harta Sampai Tua! 3 Weton Spesial yang Dinaungi Dangu Watu

dalam kitab Primbon Jawa ada weton spesial yang dinaungi Dangu Watu dan diprediksi selalu berlimpah harta sampai tua--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam kitab Primbon Jawa, prediksi peruntungan seseorang berdasarkan weton atau hari lahir dipandang nyaris tak pernah meleset. Menariknya lagi, isi kitab Primbon Jawa ini menyebut ada beberapa weton yang cenderung spesial atau istimewa yang punya kelebihan tersendiri dibanding weton lain.

BACA JUGA:Kenapa Orang Islam Harus Kaya Raya, Ini Alasan Gus Baha

Salah satunya, dijelaskan di dalam kitab Primbon Jawa ada weton spesial yang dinaungi Dangu Watu dan diprediksi selalu berlimpah harta sampai tua. Apa saja? Tiga weton dinaungi Dangu Watu berlimpah rezeki dan bahagia sampai tua berdasarkan Primbon Jawa.

1. Minggu Legi
Weton pertama yang disebut dinaungi oleh Dangu Watu dalam Primbon Jawa adalah Minggu Legi yang memiliki neptu 10. Pemilik weton ini disebutkan memiliki banyak sifat positif mulai dari karakternya yang cenderung pendiam dan penuh welas asih sekaligus dermawan.

BACA JUGA:Skuter Mirip Ninja? Kymco Micare 125 2024 Segera Hadir!

Weton ini juga disebut memiliki watak Macan Ketawan yang artinya memiliki ambisi tinggi dan tidak pernah merasa cukup. Ambisi ini yang juga membuatnya banjir rejeki dari muda sampai usia senja. Apalagi weton ini juga memiliki mustika penarik rezeki.

2. Selasa Pon
Weton kedua yang dinaungi Dangu Watu adalah Selasa Pon yang memiliki neptu 10 dan dianugerahi karakter pemberani, kesatria, ulet, dan pekerja keras. Dalam hitungan Primbon Jawa, weton ini dinaungi Dangu Watu yang membuatnya memiliki rezeki berlimpah sampai usia senja. Selain itu juga memiliki watak Sangar Waringin artinya hatinya teguh dan suka menolong orang kesusahan. Budi pekertinya luhur, jujur, berwibawa, dan pantang mengambil hak orang lain.

BACA JUGA:Moto Guzzi V100 Mandello, Motor Keren Nan Stylish

3. Jumat Wage
Terakhir adalah weton Jumat Wage yang memiliki neptu 10 dan masuk kategori weton yang dinaungi Dangu Watu sehingga diprediksi rezeki lancar sampai hari tua. Pemilik weton ini juga dijelaskan memiliki banyak sifat positif seperti sosok yang selalu bersemangat dan energi dalam melakukan banyak hal. Selain itu, kemampuan bersosialisasi yang baik sehingga mampu membangun hubungan baik dengan orang di sekitarnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: