5 weton Ini Punya Keistimewaan Sebagai Penglaris Alami Dagangan

5 weton Ini Punya Keistimewaan Sebagai Penglaris Alami Dagangan

Pemilik weton ini selalu bisa merubah peluang menjadi rezeki--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menurut Ilmu Peniten para leluhur jawa, ternyata ada weton yang memiliki bakat penglaris. Hanya dengan kehadiran para weton ini, toko yang sepi pun dipercaya akan mendadak ramai didatangi pembeli.Dengan memiliki keistimewaan itu, membuat pemilik weton ini harus menghindari rasa besar kepala.Sebab bila tidak maka hal itu bisa menjadi sia-sia.

BACA JUGA:Hari sial di Malam Tahun Baru! 5 Weton Ini Jadi Incaran Sengkolo

Sebaliknya ketika mereka tidak jumawa maka bakat penglaris alaminya akan menjadi medan magnet yang memiliki daya tarik yang sangat kuat. Untuk itu, ini daftar beberapa weton yang memiliki bakat alami sebagai seorang penglaris tersebut.

Weton Selasa Pahing
Berdasarkan Primbon Jawa, weton dengan neptu 12 ini berada di bawah naungan waseso segoro. Artinya, pemilik weton ini peruntungannya sangat baik juga berpengaruh pada lingkungan sekitarnya. Hal ini lah yang menjadikan weton ini sebagai penarik rezeki alami atau penglaris baginya dan orang lain.

BACA JUGA: Ini Dia 9 Tindak Pidana Kekerasan Seksual dalam UU TPKS

Weton Selasa Pon
Bawaan lahir weton yang dengan jumlah neptu 10 satu ini berada di bawah naungan Tunggak Semi. Artinya, mereka selalu bisa mendapatkan rezeki dari peluang apapun. Bahkan, rezeki tersebut tidak hanya untuk dirinya sendiri tapi juga bisa berpengaruh pada orang lain.

Weton Rabu Legi
Sama seperti Selasa Pahing, weton yang satu ini pun juga berada di bawah naungan waseso segoro. Artinya, mereka akan mendapatkan limpahan rezeki yang luas seluas samudra. Mereka dinaungi Gigis Bumi pula, yang dapat mempengaruhi orang lain berkat kharisma dan aura positifnya.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Wanita Mencapai Puncak Kenikmatan!

Weton Rabu Pahing
Sama seperti Selasa Pon, weton Rabu Pahing ini disebutkan berada di bawah naungan Tunggak Semi. Selalu bisa merubah peluang menjadi rezeki. Selain itu, weton yang memiliki jumlah neptu 16 ini juga memiliki daya tarik melalui aura yang positif.

BACA JUGA:Ini Dia Ciri-ciri Orang Suka Selingkuh dan Cara Menghadapinya

Weton Jumat Kliwon
Secara magis, weton ini memang memiliki aura positif dan berada di bawah naungan Tunggak Semi. Weton ini mampu menarik rezeki di sekelilingnya. Hal itu terbukti lewat bakat penglarisnya yang mampu membuat toko yang didatangi menjadi ramai pembeli.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: