Weton Berkalung Emas, Rezeki Melimpah di Usia Muda

Weton Berkalung Emas, Rezeki Melimpah di Usia Muda

Orang dengan weton Selasa Wage ini mampu menghidupi dirinya dengan rezeki yang banyak dan selalu berkalung emas.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam Primbon Jawa, disebutkan bahwa beberapa Weton kalung emas memiliki kekuatan untuk mewujudkan keinginan seseorang. Seseorang yang memiliki Weton sejenis kalung emas ini diyakini hidupnya akan selalu dipenuhi dengan berkewibawaan, kecerdasan, serta kekayaan karena rezeki yang melimpah.

BACA JUGA:4 Penyebab Susah Bangun Sholat Tahajud, Nomor 2 Banyak Terjadi Saat Ini

Sebagaimana weton kalung emas, mereka sering dianggap sebagaimana seorang primadona yang dihormati oleh banyak orang. Ada 8 weton yang berkalung emas:

Jumat Pon

Pemilik Weton Jumat pon ini mampu membuat orang lain terkejut dengan kemampuannya dalam berpikir kata bijak dan santun dalam berbicara. Maka dari itu wajar jika mereka yang terlahir pada weton Jumat Pon menjadi orang kaya raya di usia muda.

BACA JUGA:Meskipun Rajin Tahajud, Namun Hati Masih Keras, Ini Kata Ustadz Abdul Somad

Selasa Wage

Pemilik Weton Selasa Wage lagi dikenal dengan kecerdasan dan kemampuan membaca peluang dengan baik. Orang dengan weton Selasa Wage ini mampu menghidupi dirinya dengan rezeki yang banyak dan selalu berkalung emas.

Kamis Pahing

Pemilik Weton Kamis terkenal gigih rajin serta mempunyai komitmen yang sangat tinggi, tidak hanya itu weton Kamis Pahing juga memiliki kecerdasan yang diakui banyak kalangan masyarakat. Selain itu hutan senin pahing ini dalam naungan Watu lenggeni Yang berarti mampu untuk sabar, mengalah dan memiliki hati yang baik.

BACA JUGA: Ini Dia 9 Tindak Pidana Kekerasan Seksual dalam UU TPKS

Sabtu Wage

Weton Sabtu Wage berada dalam naungan gigis bumi yang artinya mampu memimpin orang lain, penyabar serta memiliki hati yang sangat lapang dan dengan Pancasuda yang artinya kuat mental siap menderita dan mendapatkan kekecewaan. Namun dibalik itu hutan sabtu wage merupakan orang yang dinaungi oleh weton yang berkalung emas.

Senin Kliwon

Pemilik weton Senin Kliwon ini mampu untuk membangun komunikasi yang baik dengan orang banyak. Dalam kitab primbon Jawa weton Senin Kliwon ini mampu menghasilkan banyak uang dan mampu membaca peluang usaha yang ada.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Wanita Mencapai Puncak Kenikmatan!

Rabu Pahing

Weton Rabu pahing dikenal sangat cerdas tegas dan juga pemberani pemilik weton rabu pahing ini adalah orang yang sangat cerdas secara emosional dan pandai untuk membentuk tim yang Solid disebut pintar yakni kemampuannya untuk belajar dari pengalamannya.

Minggu Legi

Weton Minggu Legi memiliki kemampuan dalam komunikasi yang baik pemilik weton minggu legi juara dengan keuangannya, mereka juga sangat pintar untuk menghasilkan uang dan bisa Untuk memanfaatkan peluang dengan baik.

BACA JUGA:Sering Dianggap Tabu, Apa Sebenarnya Kegunaan Tisu Magic?

Kamis Legi

Orang dengan weton Kamis lebih memiliki Panca sudo Satria Wibowo Yang memiliki arti berbudi luhur dan berwibawa. Ini yang menyebabkan weton Kamis Legi selalu bernaung dan berkalung emas.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: