Bingung Mau yang Mana? Intip 5 Perbedaan iPhone dan Google Pixel

Bingung Mau yang Mana?  Intip 5 Perbedaan iPhone dan Google Pixel

iPhone dan Google Pixel -Tangkapan layar akun Tiktok @dariusk-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih terlebih dalam dunia komunikasi, ponsel merupakan salah satu yang paling penting.

Bicara mengenai ponsel, ada banyak jenis handphone yang menawarkan berbagai fitur canggih sekaligus menarik. 

Mungkin ponsel yang paling jadi incaran masyarakat Indonesia terkhususnya kaum milenial akan memilih merk iPhone sebagai ponsel pilihan. karena ponsel ini menawarkan teknologi yang canggih, terutama yang jadi incaran adalah fitur kamerannya yang jadi kamera idaman setiap orang. 

Tahukah kamu, banyak brand ponsel yang ingin menyangi iPhone. Saat ini salah satu brand yang mampu menyaingi kecanggihan iPhone adalah brand  Google yakni Google Pixel.

BACA JUGA:Mengenal Artificial Intelligence (AI), Pengertian, Manfaat Serta Contoh Penggunaan AI

Mungkin beberapa orang belum banyak mengetahui bahwa Google juga menawarkan produk ponsel bernama Google Pixel. Hanya saja Google Pixel memang belum diperjualbelikan di Indonesia 

Nah, pasti banyak dari kamu yang masih bingung apa perbedaan kedua ponsel ini. Tentunya, kedua ponsel ini memiliki perbedaan yang signifikan ingin tahu perbedaan kedua ponsel ini, yuk kita simak ulasan berikut agar kamu tidak bingung nantinya ingin memilih ponsel yang mana yang akan kamu gunakan. 

1. Berdasarkan Fungsi

Meskipun iPhone lebih menonjolkan bentuk, tampilan, serta kemudahan penggunanya, Google Pixel lebih mengutamakan beragam fitur ponsel yang memudahkan penggunanya untuk bekerja, maupun melakukan berbagai aktivitas lain dalam satu genggaman.

2. Segi Ekonomi

Dari segi ekonomi kedua perusahaan ini sangat berbeda, Google tidak terlalu perduli dengan keuntungan yang didapatkan pada perangkatnya, namun menghasilkan keuntungan dari iklan dan penjualan informasi pelanggan. Sementara itu, iPhone lebih menghasilkan keuntungan dengan menaikkan harga produk.

BACA JUGA:Trik Mudah Mengatasi Layar HP Bergaris Tanpa Perlu Servis, Sangat Gampang dan Wajib Dicoba

3. Fitur Kamera 

iPhone dan Pixel memiliki kamera dengan fokus yang signifikan untuk mengambil gambar dan video yang sangat bagus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: