8 Daya Tarik Pulau Tabuhan di Banyuwangi Jawa Timur

8 Daya Tarik Pulau Tabuhan di Banyuwangi Jawa Timur

Keindahan Pulau Tabuhan -Akun Insatagram @janetnewenham -

4. Tempat Healing

Tempat ini merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin healing menghilangkan stress. Suasana damai dan tenang bisa dikatakan sebagai daya tarik utama dari Pulau Tabuhan. Mengingat tidak terlalu ramai, Kamu bisa menikmati keheningan dan ketenangan yang langka ditemukan di kota. 


Keindahan Pulau Tabuhan -Akun Insatagram @janetnewenham -

5. Aktivitas Snorkeling dan Diving 

Pulau Tabuhan terkenal dengan terumbu karangnya yang indah dan beragam ikan hias yang menghuni perairannya. Fasilitas snorkeling tersedia di sekitar pantai, sehingga kamu  bisa dengan mudah menikmati keindahan bawah laut Pulau Tabuhan. Saat melakukan snorkeling, Sobat Torch akan disuguhkan dengan pemandangan yang luar biasa indah dan memukau di bawah laut Pulau Tabuhan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Air Terjun di Bengkulu yang Cocok untuk Healing Saat Libur Panjang dan Tahun Baru

6. Spot Foto Instagramable

Selain terumbu karangnya yang indah, Pulau Tabuhan juga menyediakan berbagai spot foto yang instagramable. Terdapat banyak tempat menarik yang bisa kamu jadikan latar belakang foto, seperti pohon kelapa yang berjejer rapi, batu karang yang unik, atau bahkan pantai berpasir putih yang luas.

7. Camping Ceria

Untuk yang ingin menikmati suasana pulau berlama-lama, Pulau Tabuhan menyediakan fasilitas camping. Kamu bisa membawa tenda sendiri atau menyewa tenda yang sudah disediakan oleh pengelola pulau.


Keindahan Pulau Tabuhan -Akun Insatagram @janetnewenham -

Saat menginap di tenda, kamu bisa merasakan pengalaman berkemah yang berbeda dan lebih dekat dengan alam. Kamu juga dapat menikmati suasana malam di Pulau Tabuhan yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota. Tentunya camping kamu akan terasa lebih menyenangkan jika bersama keluarga dan teman-teman. 

BACA JUGA:Indahnya Panorama Air Terjun Harapan di Sentani Timur Papua

8. Gazebo

Pulau Tabuhan juga menyediakan fasilitas gazebo yang bisa kamu gunakan untuk bersantai dan menikmati pemandangan Pulau Tabuhan yang indah. Gazebo ini juga bisa kamu gunakan untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Menikmati hidangan lezat  sembari melihat pemandangan yang menawan menjadi pengalaman yang menyenangkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: