Begini Lho Caranya Dapatkan Uang Tambahan Dari Shopee, Ternyata Gampang Kok!

Begini Lho Caranya Dapatkan Uang Tambahan Dari Shopee, Ternyata Gampang Kok!

IST/BE Cara mendapatkan uang tambahan dari Shopee--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada banyak cara yang bisa Anda coba untuk mendapatkan uang tambahan. Salah satunya yang terbilang mudah yaitu dengan memanfaatkan aplikasi Shopee.

Selain sebagai wadah jual beli online, Shopee juga menghadirkan beragam fitur menarik yang dapat menghasilkan uang.

Layak untuk dicoba, berikut 7 cara mendapatkan uang dari Shopee dengan mudah dan efektif sebagaimana dilansir dari laman Shopee:

BACA JUGA:Verifikasi ShopeePay Tapi Belum Miliki KTP, Bisa Kok Gunakan Dokumen Ini

1. Mendaftar Sebagai Seller

Cara mendapatkan uang dari Shopee yang pertama yaitu mendaftar sebagai seller.

Sebagaimana membuka toko pada umumnya, Anda dapat menjual berbagai macam produk di Shopee. Caranya cukup mendaftarkan diri dan membuat akun sebagai seller untuk bisa berjualan di Shopee. Proses pendaftarannya pun sangat mudah dan tidak membutuhkan biaya alias gratis.

Melalui Shopee, Anda bisa berjualan secara online tanpa harus memiliki toko secara fisik. Anda juga bisa mendatangkan pembeli dari berbagai daerah dan melakukan transaksi tanpa ribet secara virtual.

Omset yang dihasilkan pun bisa sangat besar jika Anda menanamkan strategi penjualan yang baik dan benar. Bahkan, tidak sedikit seller yang bisa menghasilkan hingga ratusan juta sampai miliaran rupiah setiap tahunnya.

2. Menjadi Reseller

Cara mendapatkan uang dari Shopee yang kedua yaitu menjadi reseller.

Ingin mendapatkan uang dari Shopee tanpa modal? Anda bisa mencoba menjadi reseller. Sesuai namanya, reseller berarti menjual kembali barang yang dijual oleh orang atau toko lain dengan harga yang cenderung lebih tinggi.

Dengan menjadi reseller, Anda bisa mempromosikan barang dari seller lain, kemudian membeli barang tersebut saat orderan masuk dan menjualnya kembali dengan keuntungan sekian persen.

Apabila Anda memiliki modal, Anda bisa menyetok barang dengan membelinya terlebih dahulu, bahkan sebelum ada orderan masuk. Selain secara online, Anda juga bisa menjual barang yang Anda beli di Shopee secara offline.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: