Tak Terima Ditegur, Pemuda di Bengkulu Tega Tusuk Teman Sendiri

Tak Terima Ditegur, Pemuda di Bengkulu Tega Tusuk Teman Sendiri

Pelaku penusukan di warung tuak saat digelandang ke Polresta Bengkulu -foto: istimewa -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Peristiwa berdarah terjadi di Kota Bengkulu, tepatnya disebuah warung tuak di kawasan Pasar Minggu Kota Bengkulu.

Disampaikan Kasat Reskrim Polresta Bengkulu melalui KBO Satreskrim Polresta Bengkulu, Ipda Turisman Munthe, peristiwa ini dialami oleh korban JU pemuda asal Kota Bengkulu. 

 

Dimana antara korban dan pelaku berinisial N saling mabuk yang kemudian berujung pada penusukan. 

BACA JUGA:Kenal Pamit Kapolresta Bengkulu Penuh Haru, Ini Kesan KBP Aris Selama di Bengkulu

"Keduanya ini berteman dan sudah mabuk dari kawasan Pantai Panjang Bengkulu. Lalu pindah ke kawasan Pasar Minggu Kota Bengkulu untuk mabuk-mabukan," kata Ipda Turisman Munthe, Minggu (24/12/2023).

 

Lanjutnya, saat di Pasar Minggu Kota Bengkulu korban JU sempat menegur pelaku untuk tidak membuat keributan di warung tuak tersebut.

 

Namun teguran itu membuat pelaku tersinggung dan marah pada korban. Pelaku yang tersulut emosi itu langsung mengambil pisau dapur lalu menusukannya pada korban. 

 

"Sebelum di tusuk oleh pelaku, korban ini sempat berlari hingga 50 meter dan dikejar oleh pelaku. Kemudian ditusuklah oleh pelaku dibagian punggung korban.  Setelah itu Korban langsung dibawa kerumah sakit dan pelaku langsung diamankan oleh anggota Satreskrim Polresta Bengkulu," sambungnya.

BACA JUGA:Ratusan Masyarakat Bengkulu Larut Dalam Doa dan Dzikir Bersama JSI

Sementara itu terhadap barang bukti berupa pisau dapur telah diamankan oleh Polresta Bengkulu.

Sedangkan untuk proses hukumnya, penyidik telah meminta keterangan dari pihak dan korban

 

"Untuk pihak warung tuak sudah kita mintai keterangan. Kalau korban baru kemarin (red) karena kondisinya baru membaik," tutup IPDA Torisman Munthe. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: