Kapolda Bengkulu Tekankan Ini Pada PJU dan Kapolresta Bengkulu yang Baru

Kapolda Bengkulu Tekankan Ini Pada PJU dan Kapolresta Bengkulu yang Baru

Upacara serah terima jabatan PJU dan Kapolresta Bengkulu -foto:istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya, Jumat (22/12/2023) menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) terhadap tiga Pejabat Utama (PJU) Polda Bengkulu dan Kapolresta Bengkulu, di Gedung Adem Polda Bengkulu.

Sertijab ini dilakukan berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor:ST/2750/Xll/KEP/2023 tanggal 7 Desember 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Dikatakan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya, rotasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa. Di samping sebagai pemenuhan kebutuhan  organisasi, hal ini dilakukan guna menjaga dinamika organisasi serta pembinaan karir bagi setiap anggota polri.

BACA JUGA:55 Paket Sabu Siap Edar Diamankan dari Tangan Buruh Harian

Dalam rangkaian upacara sertijab ini pula, Kapolda Bengkulu mengucapkan selamat dan terima kasih atas kinerja para pejabat yang sudah berkontribusi di lingkungan Polda Bengkulu.

"Untuk pejabat lama kita doakan semoga selalu sehat dan sukses di tempat yang baru. Sedangkan untuk pejabat baru, mari jaga kekompakan dan segera menyesuaikan diri," kata Irjen Pol Armed Wijaya.

Dalam kesempatan ini pula, jenderal bintang dua ini memberikan penekanan khusus pada para pejabat Polda Bengkulu yang baru saja dilantik untuk dapat bekerjasama dengan baik.

Terutama dalam pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang yang saat ini tahapan-tahapannya sudah berjalan.

"Untuk pejabat baru segera menyesuaikan diri dan lebih cepat lagi kerjanya. Mudah-mudahan, pejabat baru bisa lebih menunjang untuk menciptakan suasana pemilu yang aman, damai dan lancar," pungkas Kapolda Bengkulu.

BACA JUGA:Berawal Dari Persoalan Roti, Kasus KDRT Dihentikan Lewat Restoratif Justice

Berikut nama-nama PJU Polda Bengkulu dan Kapolresta Bengkulu yang disertijab:

1. Karo SDM Polda Bengkulu dari Kombes Pol Dr. Arif fajarudin, S.Ik., M.H., M.Ap kepada Kombes Pol Achmad Mutarom, S.Sos., M.H., 

2. Karo Logistik Polda Bengkulu dari Kombes Drs. Erfan prasetyo kepada Didi Wahyudi, S.Ik., M.M., 

3. Dir Samapta dari Kombes Pol Abi Darin, S.H., M.H kepada AKBP Rahmat Hidayat, SS ., 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: