Menikmati Keindahan Pantai Batu Karas, Spot Terbaik untuk Peselancar Pemula

Menikmati Keindahan Pantai Batu Karas, Spot Terbaik untuk Peselancar Pemula

Pantai Batu Karas -Akun Instagram @hellojabar-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Daerah Jawa Barat memang terkenal dengan keindahan alamnya yang mempesona, sehingga banyak wisatawan yang menjatuhkan hatinya untuk mengisi liburan ke Provinsi yang sering dijuluki sebagai "Tanahnya Sunda" ini.

Salah satu destinasi wisata yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Pantai Batu Keras.

Pantai Batu Karas adalah yang sering dikunjungi para wisatawan karena keindahan pantainya yang mempesona. Pantai yang satu ini juga merupakan salah satu destinasi wisata populer di Kabupaten Pangandaran. Setiap akhir pekan, apalagi setiap liburan tiba, Batu Karas Pangandaran selalu dipadati oleh para wisatawan.

Selain menawarkan panorama yang indah, Pantai Batu Karas juga dilengkapi dengan beragam fasilitas wisata yang akan memanjakan para wisatawan.Tahukah kamu, Pantai Batu Karas sangat terkenal sebagai salah-satu spot surfing terbaik bagi para pemula karena memiliki ombak yang tidak terlalu besar.

BACA JUGA:5 Spot Cantik di Pulau Nusa Penida Bali


Para peselancar yang berkunjung menikmati terjangan ombak Pantai Batu Karas -Akun Instagram @versus_sportphotography-

Hal tersebut menjadikan Pantai Batu Karas menjadi favorit wisatawan asing untuk berselancar. Pantai Batu Karas terletak Desa Batu Karas, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat. 

Saat kamu berkunjung ke Pantai Batu Karas kamu akan disuguhkan pesona Pantai Batu Karas yang sangat indah. Pantai ini memiliki ombak yang tidak terlalu besar, dan area pasir pantainya sangat luas, cocok untuk wisatawan yang ingin mengabiskan liburan bersama keluarga dan teman-teman. 


Keindahan Pantai Batu Karas -Akun Instagram @riofauzi -

Selain itu, daya tarik dari destinasi wisata yang satu ini adalah di sisi kanannya terdapat sebuah area batu karang yang ditumbuhi oleh pepohonan, menjadikan area tersebut seakan-akan menjadi pemecah ombak yang datang.

BACA JUGA:Mengagumi Keindahan Panorama Air Terjun Putri Malu Identitas Masyarakat Kabupaten Way Kanan, Lampung

Nah, bagi kamu yang aktif ada berbagai aktivitas yang bisa kamu lakukan. Pantai Batu Karas juga dilengkapi dengan beragam wahana wisata yang akan menambah keseruan anda bersama keluarga, seperti banana boat, surfing, sewa ban, dan sewa perahu.

Wahana yang paling banyak diminati oleh para wisatawana adalah penyewaan alat surfing.Saat kamu berkunjung ke Pantai Batu Karas kamu tidak perlu khawatir kelaparan karena dipantai yang satu ini menyediakan berbagai kuliner yang bisa kamu coba.

Pantai Batu Karas terkenal dengan kuliner seafoodnya yang sangat nikmat dan juga lezat. Kamu bisa menyantap makanan sambil menikmati keindahan alam Pantai Batu Karas bersama keluarga tercinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: