Minimal Rp 10.000, Begini Cara Transfer ShopeePay ke Rekening Virtual Account

Minimal Rp 10.000, Begini Cara Transfer ShopeePay ke Rekening Virtual Account

IST/BE Cara praktis transfer saldo ShopeePay ke rekening virtual account --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi para pengguna yang ingin transfer saldo ShopeePay ke rekening virtual account, bisa memilih menu "Transfer" di halaman ShopeePay.

Virtual account merupakan salah satu metode pembayaran digital yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan berbagai macam transaksi. Mulai dari pembayaran belanja online, pembayaran kuliah, dan transaksi lainnya.

Melalui virtual account, Anda tidak perlu repot melakukan konfirmasi pembayaran. Cukup membayar sesuai nominal pada invoice tagihan ke nomor virtual account yang dituju.

Nah, bagi Anda yang mau transfer saldo ShopeePay ke rekening virtual account, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. 

BACA JUGA:Mau Transfer Ke Sesama Pengguna ShopeePay Namun Belum Verifikasi, Tenang Begini Caranya!

Pertama, transfer saldo ShopeePay tidak dapat dibatalkan setelah Anda memasukkan PIN ShopeePay. Jadi, Anda perlu memastikan bahwa nomor virtual account yang dimasukkan sudah benar.  

Kemudian, transaksi transfer saldo ShopeePay ke rekening virtual account hanya dapat dilakukan pengguna yang sudah meng-upgrade akun menjadi ShopeePay Plus.

Adapun jumlah minimal untuk melakukan transfer saldo ShopeePay ke rekening virtual account adalah Rp 10.000 dan berlaku untuk semua bank. Karena itu, Ada harus memastikan saldo ShopeePay mencukupi nominal transfer.

Lalu, bagaimana cara transfer ShopeePay ke rekening virtual account?

 BACA JUGA:Segini Biaya Adminnya, Transfer Saldo OVO ke ShopeePay Bisa Dilakukan Dengan 2 Cara Mudah Ini

Cara Transfer ShopeePay ke Rekening Virtual Account 

Dilansir dari laman help.shopee.co.id, berikut langkah-langkah atau cara transfer ShopeePay ke rekening virtual account: Pertama, salin atau copy nomor rekening virtual account tujuan dari situs pembayaran atau belanja 

- Buka aplikasi Shopee - Pilih Shopeepay 

- Pilih "Transfer" 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: