Amalan Ringan Ini Sangat Dahsyat, Habib Novel Alaydrus: Bisa Kalahkan Pahala Tahajud

Amalan Ringan Ini Sangat Dahsyat, Habib Novel Alaydrus: Bisa Kalahkan Pahala Tahajud

Habib Novel Alaydrus jelaskan amalan ringan yang pahalanya bisa lebih besar dari Sholat Tahajud-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Amalan sederhana tertentu dapat memberikan pahala yang sangat besar, bahkan melebihi pahala dari melakukan sholat tahajud.

Meskipun sholat tahajud memiliki keutamaan yang besar dalam agama, terdapat amalan sederhana lain yang bisa melebihi pahala dari melakukan sholat tahajud.

Habib Novel Alaydrus menyarankan untuk melaksanakan amalan ini secara rutin sehingga bisa menandingi pahala dari sholat tahajud.

BACA JUGA:Baca Amalan Ini 100 Kali Sebelum Sholat Subuh, Habib Novel Alaydrus: Rezeki Datang Bertubi-tubi

BACA JUGA:Perbanyak Wirid Ini, Agar Dapat Kekayaan di Surga, Berikut Penjelasan Habib Novel Alaydrus

Hal tersebut disampaikan Habib Novel Alaydrus dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Ngaji Asyik.

Amalan ini sebenarnya adalah pesan dari ayah Habib Novel Alaydrus kepada anaknya.

Sangat mengejutkan bahwa meskipun amalan ini tergolong ringan, namun memiliki keutamaan yang luar biasa besar sehingga Habib Novel Alaydrus menganjurkan untuk melakukannya secara rutin.

Habib Novel Alaydrus pernah menyampaikan bahwa almarhum ayahnya memberikan pesan penting kepadanya tentang satu hal.

"Pesan almarhum ayah saya untuk saya, senangkan hatimu dan biasakan menyenangkan orang lain," terang Habib Novel Alaydrus.

Seperti yang dilakukan oleh para wali Allah, kebahagiaan hidup mereka diperoleh dari rahmat Allah karena mereka selalu berupaya untuk membuat orang lain bahagia.

""Nanti banyak kisah para wali yang hidupnya hanya menyenangkan orang, menyenangkan orang, hasilnya disenangkan oleh Allah SWT," terang Habib Novel Alaydrus.

Habib Novel Alaydrus mengilustrasikan bagaimana membuat orang lain senang dengan contoh yang sangat sederhana, yaitu memberikan makanan kepada tetangga.

BACA JUGA:Agar Rezeki Datang Silih Berganti, Habib Novel Alaydrus Sarankan Membaca Surah Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: