Bugatti x Gaya Adidas, Sepatu Sepak Bola Edisi Terbatas

 Bugatti x Gaya Adidas, Sepatu Sepak Bola Edisi Terbatas

Tatahan serat karbon pada perkakas sepatu bot ini menggemakan bahan yang digunakan pada mobil-mobil berperforma tinggi Bugatti, yang menghubungkan dunia sepatu atletik dengan teknik otomotif.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Di Amerika Serikat, kata sepak bola memunculkan gambaran tentang para pemain yang mengenakan helm dan pelindung bahu, berlari di atas lapangan hijau dalam permainan yang memadukan taktik, strategi, dan atletis.

Namun, dalam skala global, sepak bola adalah olahraga yang sama sekali berbeda. Dikenal sebagai sepak bola di AS, olahraga ini menampilkan bola bundar, lapangan persegi panjang, dan atlet yang menggunakan kaki mereka untuk menggerakkan bola ke arah gawang tim lawan.

BACA JUGA:Skutik GT Ranger, Motor Listrik Hemat dan Bertenaga

Meskipun terminologinya mungkin berbeda, ada satu hal yang tetap sama: mengejar keunggulan, performa, dan ketepatan dalam olahraga. Semangat akan ketepatan inilah yang menyatukan dua raksasa di bidangnya masing-masing - Bugatti dan Adidas - untuk sebuah kolaborasi baru yang menciptakan "sesuatu yang benar-benar unik, yang terlihat luar biasa dan membantu para pemain di semua level untuk menjadi yang terbaik."

Dibuat berdasarkan sepatu bot bertali X Crazyfast dari Adidas, koleksi eksklusif Bugatti ini mewujudkan nilai-nilai yang sama dari kedua merek, di mana bentuk mengikuti performa dan presisi adalah yang terpenting. Titik fokus dari sepatu bot baru ini adalah teknologi pelat tunggal Speedframe Adidas, menciptakan struktur ringan yang menawarkan kekakuan yang dibutuhkan untuk akselerasi yang cepat.

BACA JUGA:Tampil Lebih Sporty dan Modern, Yamaha TMax 560 2024 Siap Mengaspal di Jalanan

Tatahan serat karbon pada perkakas sepatu bot ini menggemakan bahan yang digunakan pada mobil-mobil berperforma tinggi Bugatti, yang menghubungkan dunia sepatu atletik dengan teknik otomotif. Yang lebih terlihat oleh mata adalah area pertengahan kaki, yang menampilkan warna biru Bugatti yang terkenal.

Di sisi sepatu, dua frasa yang kuat membuat tanda mereka - "Impossible is Nothing" untuk Adidas dan "Create the Incomparable" untuk Bugatti. Lambang abadi Ettore Bugatti, sang pendiri yang visioner, terulang secara halus di tiga perempat bagian belakang sepatu bot, sebagai penghormatan kepada pria yang warisannya terus menginspirasi hypercar terhebat di dunia.

BACA JUGA:Royal Enfield Shotgun 650, Tampilan Motor yang Cakep dan Kekar

Sepatu bot Adidas X Crazyfast Bugatti edisi terbatas ini akan memulai debut perdananya di lapangan, yang secara eksklusif dikenakan oleh Rafael Leao (pemain sayap kiri AC Milan dari Italia) dan Karim Benzema (penyerang klub Liga Pro Saudi, Al-Ittihad) pada bulan November 2023.

Untuk memastikan bahwa penggemar Bugatti dan Adidas di seluruh dunia memiliki kesempatan yang sama untuk memiliki salah satu dari 99 pasang sepatu dari koleksi eksklusif ini, sepatu dilelang melalui platform Adidas Collect Web 3.

BACA JUGA:Honda SH 160i 2023 Skutik Terbaru Pakai Rangka Pipa Besi

Lelang telah berlangsung dari 8 November hingga 11 November lalu, dan pemenang akan menerima kotak sepatu digital eksklusif, yang dapat ditukarkan dengan sepasang sepatu fisik dan kembarannya secara digital mulai 13 November, dengan menggunakan mata uang kripto melalui MoonPay.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: