Inilah Weton Titisan dari Panglima Macan Putih

Inilah Weton Titisan dari Panglima Macan Putih

Weton panglima macan putih memiliki sifat mudah tersinggung jika ada orang yang melecehkannya dia akan tegas dan gagah berani melawan orang --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pembahasan lima weton atau tanggal lahir yang mempunyai energi dari Panglima Macan Putih. Meski tidak memiliki khodam, namun weton tersebut tetap penting. Karena energi dari weton kelahirannya dari Panglima Macan Putih memiliki karakter yang ganas dan pemberani namun tidak ceroboh.

BACA JUGA:Wow! Oleh-oleh Syarah Bakery Juara 2 Tingkat Nasional, Ternyata Olahan Ini yang Juara

Selain itu tidak suka keramaian atau lebih suka menyendiri dan Panglima Macan Putih juga pantang mundur sebelum mendapatkan apa yang ia inginkan.

Sabtu Wage
Tanggal lahir: 13, 19, dan 4.
Ciri-ciri: Berani, argumentatif, pencemburu, setia, dan pandai mengatur rumah tangga. Suka kesendirian dan tidak suka keramaian. Memiliki sifat Teguh namun mudah marah jika Rencana tidak berjalan dengan apa yang dia inginkan weton ini berani berdebat untuk mempertahankan ide dari pikirannya. Di bawah pengaruh sifat “kala tinantang” yang membuat mereka tidak mudah menyerah.

BACA JUGA:Pengamanan Nataru 2024 di Bengkulu, 30 Pos dan Alat Berat Disiapkan

Rabu Kliwon

Tanggal lahir: 15, 7, dan 8.
Ciri-ciri karakter: Berani, sensitif, sopan, cerdas, dan karismatik. Dipengaruhi sifat “lebu katiup angin” yang membuat hidup mereka tidak menentu. Saat dilahirkan weton ini dinaungi oleh lintang Dewa Tiwa sehingga bersifat pemberani pada siapapun terutama kepada orang yang telah menyinggung perasaannya. Namun seorang Rabu Kliwon adalah orang yang peka terhadap perasaan orang lain namun Weton ini harus waspada terhadap orang disekitar jika tidak maka ia akan mudah dimanfaatkan orang lain. Selain itu harus berhati-hati agar tidak dimanfaatkan karena kecintaan mereka terhadap pujian.

BACA JUGA:Bahaya Main Kembang Api di Rumah Padat Penduduk dan Kabel Listrik, Ini Kata Dinas Damkar

Senin Pahing

Tanggal lahir: 13, 4, dan 9.
Ciri-ciri karakter: Berkemauan keras, keras kepala, bersemangat, berani, pekerja keras, dan pandai mengambil peluang. Seorang Senin pahing adalah orang yang keras kepala dan sulit menerima nasehat orang lain namun weton ini memiliki kemampuan yang kuat bersemangat dalam mencapai keinginan dan cita-citanya. Di bawah dari pengaruh sifat “bumi kepetak” inilah yang membuat mereka berani dalam mengejar cita-citanya. Tidak mudah terpengaruh oleh orang lain.

BACA JUGA:Kota Bengkulu Kini Punya Wisata Baru di Danau Dendam

Minggu Pon

Tanggal lahir: 12, 5, dan 7.
Ciri-ciri karakter: Pemberani, mudah tersinggung, penyayang, dan pembela kebenaran Di bawah pengaruh sifat “lintang patrem” yang membuat mereka cepat melakukan perlawanan jika terprovokasi. Memiliki sifat mudah tersinggung jika ada orang yang melecehkannya dia akan tegas dan gagah berani melawan orang tersebut. Namun seorang Minggu Pon adalah orang yang sensitif dan intermembran. Selain itu juga mudah iba kepada orang yang mengalami musibah dan kesusahan.

BACA JUGA: Honda Civic Type R 2024, Mobil Sport yang Menggoda Pecinta Otomotif

Selasa Legi

Tanggal lahir: 8, 3, dan 5.
Ciri-ciri karakter: Berkemauan keras, ambisius, pekerja keras, dan ingin belajar. Dipengaruhi sifat “kala tinantang” dan “lakune” yang membuat mereka mudah emosi, mudah tersinggung, dan cemburu. Selasa Legi adalah orang yang rajin dan giat berusaha memiliki cita-cita tinggi dan haus ilmu pengetahuan dari kelima weton yang mempunyai energi Panglima Macan Putih. Bisa juga pemaaf dan memiliki sifat yang seimbang.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: