Butuh Serum Untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Beberapa Produk Berikut Bisa Dicoba

Butuh Serum Untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Beberapa Produk Berikut Bisa Dicoba

Serum Wajah--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Di zaman sekarang, keberadaan berbagai produk skincare berupa serum bukan menjadi barang yang asing lagi. 

Oleh sebab itu, tentu sudah tidak asing dengan pentingnya sebuah serum yang digunakan untuk wajah, Sebab, serum ini dapat membantu dalam mengatasi flek hitam pada wajah, serum juga bisa membantu kamu dalam mencerahkan wajah.

BACA JUGA:Ada Bekas Jerawat Mengganggu, Rekomendasi Serum Berikut Bisa Membantu Mengatasinya

Kalau kamu adalah seorang yang baru ingin mencoba menggunakan serum untuk membantu kamu dalam meningkatkan kecerahan kulit kamu, Kamu bisa coba dengan mencari tahu terlebih dahulu, kandungan dan juga manfaatnya.

Simak beberapa rekomendasi serum pencerah wajah yang mungkin bisa menjadi pilihan kamu yang punya masalah kulit kusam, sebagai berikut :

1. Garnier Bright Complete Vitamin C 30X Booster Serum

Rekomendasi serum pencerah wajah yang pertama yaitu, Garnier. Garnier Bright Complete Vitamin C 30X Booster Serum ini mengandung 30 kali lipat Vitamin C murni dari Lemon Yuzu Jepang.

Tekstur dari serum Garnier ini ringan dan segar. Serum ini juga mudah terserap ke dalam kulit kamu, selain itu serum ini dipercaya dapat menghilangkan noda hitam dan menyamarkan bekas jerawat secara cepat. Jadi, kulit yang tampak lebih cerah dan bersinar, serta noda hitam yang semakin tersamarkan.

Kalau kamu tertarik mencobanya kamu bisa membelinya di e-commerce kesayangan kamu dapatkan harga mulai dari Rp70.000.

BACA JUGA:Untuk Kulit Terlihat Awet Muda, Inilah Rekomendasi Serum Antiaging Layak Dicoba

2. Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract Serum

Rekomendasi selanjutnya yaitu dari, Avoskin. Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract Serum ini adalah serum yang mampu membantu kamu dalam membuat kulit kamu menjadi lebih cerah dan berseri.

Selain itu serum Avoskin Your Skin Bae ini memiliki kandungan yang bagus untuk kulit kamu, seperti vitamin C, Niacinamide, dan Ekstrak Mandarin Orange, yang ampuh untuk mencerahkan kulit, memudarkan noda bekas jerawat, melembapkan kulit, nyamarkan pori-pori, dan jadi antioksidan buat kulitmu.

BACA JUGA:Mencari Serum Untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah? Berikut Ini Rekomendasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: