Hitungan Weton Tidak Cocok Takut Gagal dalam Pernikahan, Ini solusinya!

Hitungan Weton Tidak Cocok Takut Gagal dalam Pernikahan, Ini solusinya!

Ada sejumlah solusi untuk menangani masalah ketidak cocokan hitungan weton. Dikarenakan jatuh pada Pati, pinugel, penggel, atau penggat.--


BENGKULUEKSPRESS.COM -  Weton merupakan hitungan hari kelahiran orang Jawa yang dipercaya bisa menentukan nasib seseorang.Weton sering kali dijadikan patokan oleh seseorang untuk menentukan jodoh atau pasangan hidupnya. Dengan Weton yang cocok, kedua sejoli dipercaya akan memiliki hubungan yang langgeng seperti yang diinginkan.


BACA JUGA:Amalkan 3 Doa Berikut Ini, Insya Allah Cepat Naik Haji

Terkadang, hitungan weton tersebut bisa jadi penghalang seseorang untuk menikah. Pasalnya jika weton mereka tidak cocok, maka diyakini hubungan rumah tangga yang dibangun tidak akan berlangsung lama. Bagaimana solusi untuk weton yang tidak cocok agar tetep melanjutkan hubungan rumah tangga mereka?

BACA JUGA:Menyusuri Cantiknya Pantai Batu Lubang di Maluku

Ada sejumlah solusi untuk menangani masalah ketidak cocokan hitungan weton. Dikarenakan jatuh pada Pati, pinugel, penggel, atau penggat. Dalam hal ini, solusi yang pertama yaitu kedua pasangan harus mendapatkan restu dari kedua orang tua.

BACA JUGA:Kota Bengkulu Terima Kucuran Dana dari Kemenkeu, Segini Nilainya

Kemudian yang kedua adalah menghindari hari yang kurang beruntung bagi kedua calon mempelai. Tak cukup sampaikan disitu, solusi ketiga yaitu tidak memilih hati dimana orang tua kedua mempelai tersebut meninggal dunia.

BACA JUGA:DPRD Kota Bengkulu Penuhi Janji Bangun Jalan di Kelurahan Betungan

Setelah itu, solusi selanjutnya yaitu dengan mengadakan selamatan. Dalam hal ini, kedua mempelai memberi sedekah kepada masyarakat sekitar rumah dengan acara selamatan. Dengan dilaksanakan hal itu bisa menjadi solusi terkait ketidak cocokan weton yang dimiliki oleh calon suami istri.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: