Manfaat Tahajud Bagi Kesehatan, Simak Penjelasan dr Zaidul Akbar Berikut Ini

Manfaat Tahajud Bagi Kesehatan, Simak Penjelasan dr Zaidul Akbar Berikut Ini

dr Zaidul Akbar jelaskan manfaat sholat tahajud dalam bidang kesehatan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sholat tahajud memiliki sejumlah manfaat yang bermanfaat bagi kesehatan serta memberikan dampak positif pada tubuh manusia.

Pada suatu kesempatan, dr. Zaidul Akbar menyatakan bahwa sholat tahajud memiliki manfaat yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

Menurut dr Zaidul Akbar, pembahasan tentang manfaat sholat tahajud untuk kesehatan dimulai dengan menjelaskan cara menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Ingatkan 2 Amalan Ini Setelah Tahajud, Manfaatnya Luar Biasa

BACA JUGA:Benarkah Biji Alpukat Kaya Antioksidan, Simak Penjelasan dr Zaidul Akbar Berikut

Seorang jamaah bertanya kepada dr Zaidul Akbar mengenai bagaimana pola makannya yang dijaga.

Jamaah tersebut tertarik untuk mengetahui apa saja yang biasa dikonsumsi oleh dr. Zaidul Akbar pada pagi, siang, dan malam hari.

Ketika ditanya mengenai pola makannya, dr Zaidul Akbar menyarankan untuk memilih makanan dengan sederhana karena pada dasarnya kita memiliki pengetahuan tentang makanan yang sehat dan yang tidak sehat.

"Kalau sehat makan nggak usah berlebihan, selesai. Se simple itu tarekat," terang Zaidul Akbar.

Pada kesempatan itu, dr Zaidul Akbar juga menekankan bahwa tidak perlu terlalu rumit atau khawatir terkait pilihan makanan.

dr Zaidul Akbar bahkan menyampaikan bahwa meskipun ada makanan seperti nasi padang yang tersedia, kita yang menjaga kesehatan tetap dapat mengonsumsinya.

Dalam rangka menjaga kesehatan, dr. Zaidul Akbar menekankan pentingnya untuk mengonsumsi makanan secara moderat, tanpa berlebihan, tanpa memandang jenis makanannya.

dr Zaidul Akbar juga menyarankan untuk memperhatikan jumlah makanan yang dikonsumsi sebagai bagian dari menjaga kesehatan, dengan menekankan pentingnya mengurangi jumlah makanan yang dimakan.

dr  Zaidul Akbar juga menganjurkan untuk mengonsumsi rempah-rempah seperti kunyit, jahe, dan lainnya karena memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: