Mimpi Hamil Anak Kembar Ternyata Ini Artinya

Mimpi Hamil Anak Kembar Ternyata Ini Artinya

jika seorang perempuan mengalami mimpi hamil, dapat dikatakan ia akan segera mendapatkan kesuksesan. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi sebagian orang yang mempercayai terkait Primbon Jawa maka mereka meyakini akan adanya pesan di dalam sebuah mimpi. Mimpi tersebut sangat beragam, mulai dari mimpi hamil hingga bermimpi bahwa ia sedang melahirkan.

Menurut Primbon Jawa, mimpi hamil dan melahirkan tersebut ternyata mengandung makna tersendiri. Bisa jadi, mimpi hamil tersebut merupakan isyarat yang diberikan kepada orang yang bermimpi bahwa akan terjadi sesuatu di dalam kehidupannya. Bahkan, arti mimpi hamil ini juga bisa saja datang kepada mereka yang belum menikah atau tidak memiliki pasangan.

BACA JUGA:Tips Memilih Celana yang Nyaman untuk Ibu Hamil

Lalu apa makna dari mimpi hamil menurut Primbon Jawa? Baca selengkapnya pada artikel ini. Seperti dikutip dari berbagai sumber, dalam sebuah video dijelaskan 5 arti mimpi hamil menurut Primbon Jawa.

1. Arti mimpi hamil bagi perempuan lajang

Jika orang yang bermimpi hamil itu adalah seorang perempuan lajang, maka dipercaya bahwa jodohnya sudah semakin dekat.  Dengan kata lain, ia akan segera mendapatkan pasangan dalam hidupnya. Sementara itu, bagi yang sudah menikah arti mimpi hamil dipercaya adalah sebuah kabar baik bahwa ia akan segera memperoleh momongan.

BACA JUGA:Suntik KB 3 Bulan Tetap Menstruasi, Apakah Masih Bisa Hamil?

2. Mimpi hamil anak kembar

Arti mimpi hamil anak kembar adalah pertanda baik atau keberuntungan. Artinya orang yang bermimpi seperti itu akan segera mendapat keberuntungan di dalam kehidupannya. Bahkan keberuntungan atau kesuksesan yang ia peroleh tersebut bisa sangat besar dan berlipat.

BACA JUGA:Siapa Sebenarnya Santa Claus? Sosok Terkenal Saat Natal Tiba

3. Arti mimpi hamil pertanda akan datangnya rezeki

Kemudian yang ketiga yaitu memiliki arti akan datangnya suatu rezeki kepada orang yang mengalami mimpi hamil. Dalam hal ini, orang yang bermimpi hamil bisa jadi di dalam kehidupannya ia akan mendapatkan rezeki yang sangat berlimpah dan tak terduga.

4. Akan menerima kabar baik dari seseorang

Arti mimpi hamil yang ke-4 adalah akan mendapatkan kabar baik dari seseorang yang membuatnya menjadi senang. Jadi bagi seseorang yang mengalami mimpii hamil, dipercaya ia akan segera menerima kabar baik dari seseorang yang bisa membuatnya bahagia. Kabar baik tersebut bisa berupa rezeki yang berlimpah atau berita yang sangat membahagiakan.

BACA JUGA:Keajaiban Sholat Tahajud, Ustadz Khalid Basalamah: Salah Satunya Bisa Menyelesaikan Masalah

5. Pertanda akan datangnya kesuksesan

Arti mimpi hamil yang kelima yaitu merupakan sebuah pertanda akan datangnya kesusksesan. Dalam hal ini, jika seorang perempuan mengalami mimpi hamil, dapat dikatakan ia akan segera mendapatkan kesuksesan. Kesuksesan tersebut bisa berkaitan dengan karier dan pekerjaan, atau kesuksesan dalam bentuk yang lainnya. Dengan demikian, itu adalah 5 arti mimpi hamil menurut Primbon Jawa.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: