Martadinata Geser Adik Murman

Martadinata Geser Adik Murman

\"PKPI\"TAIS, BE - Setelah ditetapkan sebagai peserta Pemilu 2014, PKPI melakukan perombakan pengurus. Seperti di Kabupaten Seluma. Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) setempat kini dikomandani Martadinata SSos yang juga Ketua Komisi III DPRD Seluma menggeser posisi Khairi Yulian SSos. Adik mantan Bupati Seluma Murman Effendi itu dinilai tidak loyak terhadap partai.

“SK belum ada hanya baru sekedar Plh sembari menunggu saya akan lebih fokus pada pendaftaran Bacaleq yang dibuka 9 April mendatang,” ujar Martadinata SSos, kepada BE, kemarin.

Penunjukan Martadinata sebagai Ketua DPK PKPI Seluma dilakukan langsung Ketua DPP PKPI Bengkulu Drs Zaryana Rait. Dengan mandat itu kini kepengurusan dan kewenangan PKPI Seluma tidak lagi dimiliki Khairi Yulian Menurut Martadinata, dirinya tengah fokus mempersiapkan Bacaleg menjelang pemilu 2014 mendatang. Ini mempertimbangkan sisa waktu yang tinggal sedikit.

PKPI tentunya harus bergerak cepat menyusun daftar Bacaleg. Tak hanya itu saja, dirinya juga akan melakukan perombakan kepengurusan dari tingkat kecamatan hingga desa. Demi menjadikan PKPI sebagai peraih suara terbanyak di Pemilu 2014. \"Kader PKPI yang tidak loyal dan patuh akan diganti dengan pengurus yang baru,” bebernya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: