Harga Mulai Rp 70 Jutaan, Inilah Update Harga Double Cabin Bekas per Desember 2023

Harga Mulai Rp 70 Jutaan, Inilah Update Harga Double Cabin Bekas per Desember 2023

Mobil Double Cabin--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mobil double cabin adalah kendaraan roda empat model pikap, dengan kabin tambahan dua baris untuk penumpang, yang berada di belakang kursi pengemudi. 

Dengan adanya kabin tambahan tersebut, mobil double kabin tidak hanya bisa mengangkut barang bawaan dalam jumlah banyak tapi muat membawa penumpang sampai 5 orang. 

Di dunia otomotif, mobil ini memiliki penggemar tersendiri berkat ketangguhan yang ditawarkan. Selain tangguh, double cabin juga banyak dilengkapi teknologi modern untuk mampu melibas medan offroad. 

BACA JUGA:Berminat Beli Mobil Listrik Di Akhir Tahun? Berikut Harga Mobil Listrik di Indonesia Desember 2023

Mobil ini memiliki desain perpaduan mobil SUV dan niaga. Oleh sebab itu, double cabin banyak digunakan untuk kendaraan operasional di pertambangan. 

Selain itu, mobil ini juga sudah menjadi tren pecinta offroad karena dapat digunakan melibas jalan yang terjal bahkan bisa menjadi alat angkut motor cross dan sebagainya. 

Umumnya double cabin dibekali dapur pacu yang berkapasitas besar dan memiliki torsi yang besar pula. Sebagian mereka disematkan mesin diesel untuk menunjang kebutuhan. 

Meski terkesan sebagai kendaraan niaga, mobil ini sebenarnya tetap nyaman dikendarai di perkotaan sekalipun. Sebab, kabin mobil ini hampir sama dengan mobil SUV pada biasanya yakni dua baris jok yang nyaman. 

BACA JUGA:Sedan Mania? Inilah Update Harga Mobil Sedan Terbaru Desember 2023

Bahkan tidak sedikit konsumen memanfaatkan desainnya yang gagah untuk menjadikan mobil aman digunakan oleh kaum hawa. Dengan demikian, tindak kriminal bisa lebih dihindari. 

Double cabin bisa dikatakan bukan mobil murah, oleh sebab itu bagi konsumen yang memiliki dana terbatas bisa melirik kondisi bekasnya. 

Berdasarkan pantauan pada bursa mobil bekas daring, berikut harga double cabin bekas per Desember 2023 :

BACA JUGA:Jelang Akhir Tahun, Berikut Pilihan Mobil Paling Murah Di Indonesia

-  Ford Ranger 2004 - 2015, Rp 85 juta - Rp 495 juta 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: