Kaya Raya Sampai Tua! 4 Weton Ini Dianugerahi Wahyu Kemakmuran

Kaya Raya Sampai Tua! 4 Weton Ini Dianugerahi Wahyu Kemakmuran

Sikapnya yang bijaksana dan mampu mengayomi orang-orang sekitar, bisa saja menjadi faktor yang membuatnya mendapat rezeki baik secara materi maupun non materi.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada 4 weton yang diprediksi akan beruntung dari segi rezeki, karena dianugerahi wahyu kemamkuran. Tidak hanya bermodalkan beruntung, rezeki dan karier mulus yang diperoleh 4 weton ini adalah hasil dari kerja keras disertai doa-doa yang dipanjatkan. Pasalnya pemilik 4 weton ini dikenal rajin berdoa, mungkin didasari karena sifatnya yang religius.

BACA JUGA:4 Weton Menurut Primbon Jawa yang Disebut Paling Jujur Sejak Lahir

Berikut ini adalah 4 weton beruntung hingga diramalkan akan berjaya sampai tua.

1. Rabu Legi

Sering kali dikenal sebagai sosok yang ramah, jujur dalam berbicara, bijaksana juga selalu menghormati orang lain tanpa memandang perbedaan.Mereka juga termasuk pekerja keras, sehingga pantas saja dialiri rezeki melimpah, kesuksesan dalam karier hingga diprediksi akan meraih kejayaan di masa tuanya.

BACA JUGA:6 Weton Sakral Ini Sulit Dibohongi, Punya Insting Kuat Bisa Baca Isi Pikiran

2. Kamis Pon

Weton ini menurut Primbon Jawa memiliki jumlah neptu 13, lalu mempunyai sifat-sifat positif yang mengalir di tubuhnya.Sifat positif itu di antaranya mandiri, memiliki etos kerja yang tinggi, bertanggung jawa serta cerdas. Sehingga tak heran jika mereka yang lahir pada Kamis Pon ini mampu menguasai berbagai ilmu dengan cepat.Punya banyak teman serta bijaksana, sehingga membuat rezekinya akan semakin banyak.

BACA JUGA:Waktu Persalinan Sudah Dekat, Inilah Ciri-Ciri Janin Masuk Panggul

3. Rabu Wage

Dengan jumlah neptu 11, weton ini terkenal akan sifatnya yang baik hati dan pandai bergaul dengan siapapun. Termasuk pribadi yang selalu waspada serta tidak ceroboh, salah satunya ditunjukan saat mengambil keputusan. Sikapnya yang bijaksana dan mampu mengayomi orang-orang sekitar, bisa saja menjadi faktor yang membuatnya mendapat rezeki baik secara materi maupun non materi.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Manfaat Berhubungan Intim Saat Hamil untuk Persalinan

4. Senin Kliwon

4 weton terakhir yang dikenal beruntung adalah Senin Kliwon, menurut Primbon jawa dituturkan sebagai pribadi yang santun, sopan juga lembut ketika sedang berbicara. Tak hanya itu saja, mereka juga pandai dalam memanfaatkan berbagai peluang serta rajin berdoa. Dengan sifat yang demikian, maka berpotensi besar untuk menggapai kemakmuran pada waktu yang akan datang.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: