Ramuan Herbal untuk Sakit Kanker, dr Zaidul Akbar: Bahannya Mudah Didapat

Ramuan Herbal untuk Sakit Kanker, dr Zaidul Akbar: Bahannya Mudah Didapat

dr Zaidul Akbar bagikan obat herbal untuk kanker-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- dr Zaidul Akbar berbagi sebuah ramuan herbal yang dapat membantu mengatasi rasa sakit akibat kanker.

Ramuan tersebut diberikan sebagai jawaban atas pertanyaan dari jamaah saat beliau sedang memberikan kajian di sebuah masjid.

Ustadz dr Zaidul Akbar dihadapkan pada pertanyaan mengenai cara mengatasi sakit kanker nasofaring. Beliau kemudian mengungkap beberapa langkah atau tahapan yang bisa diambil untuk mengatasi kondisi tersebut.

BACA JUGA:Dijamin Ampuh, Uban Langsung Hitam Kembali, dr Zaidul Akbar: Minum Teh Ini

BACA JUGA:Uban Muncul di Usia Muda, dr Zaidul Akbar Ungkap Penyebabnya, Salah Satunya Karena Makanan Seperti Ini

Hal tersebut disampaikan Ustadz Muhammad Faizar dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official.

"Pertama bertobat, bertobat. Karena semua sebagian besar penyakit yang kita atau diderita oleh seseorang tersebut karena kesalahan atau dosa kita," terang Ustadz dr Zaidul Akbar

dr Zaidul Akbar juga menggunakan istilah "bertobat sebelum berobat" kepada jamaah sebagai ajakan untuk melakukan upaya penyembuhan secara spiritual dan memohon pertolongan serta kesembuhan dari Allah SWT sebelum mencari pengobatan medis.

Ustadz dr Zaidul Akbar menjelaskan kepada jamaah pentingnya memohon ampunan dan petunjuk kepada Allah Azza wa Jalla.

Beliau menyatakan bahwa penyakit yang diturunkan kepada manusia oleh Allah Ta'ala bisa menjadi konsekuensi dari gaya hidup yang tidak teratur dalam hal makanan, minuman, kebersihan, serta kurangnya olahraga.

BACA JUGA:5 Doa untuk Pengantin Baru, Agar Keluarga menjadi Sakinah, Mawadah, Warahmah

BACA JUGA:Ampuh Sembuhkan Asam Lambung dan GERD, dr Zaidul Akbar: Konsumsi 7 Jenis Makanan Ini

Setelahnya, Ustadz dr Zaidul Akbar memberikan saran kepada jamaah untuk mulai mengikuti sunnah-sunnah Nabi Muhammad SAW.

Salah satunya adalah dengan menganjurkan untuk melakukan puasa secara rutin, yang sangat bermanfaat dalam membersihkan sistem pencernaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: