Amalan Setelah Tahajud, Gus Baha: Semua Hajat Akan Dikabulkan

Amalan Setelah Tahajud, Gus Baha: Semua Hajat Akan Dikabulkan

Gus Baha Bagikan amalan setelah tahajud agar hajat cepat terkabul-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Terdapat suatu amalan setelah sholat tahajud yang keutamaannya bisa mengabulkan semua hajat kita.

Amalan khusus ini, seperti yang disampaikan oleh Gus Baha, memiliki keistimewaan di mana segala hajat akan dikabulkan, dosa-dosa akan dihapus, dan rezeki akan mengalir dengan lancar, selain dari pelaksanaan sholat Tahajud.

Gus Baha menyatakan bahwa melakukan amalan ini pada sepertiga malam setelah Tahajud pagi memiliki keutamaan yang sama dengan waktu pelaksanaan Tahajud.

BACA JUGA:Amalkan Amalan Mudah Ini, Gus Baha: Bisa Membuat Rezeki Melimpah

BACA JUGA:Wariskan Amalan ini ke Anak Cucu, Gus Baha: Rezeki Akan Terus Mengalir

Dengan melaksanakan amalan ini pada sepertiga malam, seperti yang diungkapkan oleh Gus Baha, tidak hanya memungkinkan hajat terkabul, tetapi juga memberikan penghapusan dosa serta mendapatkan ampunan dari Allah SWT.

Gus Baha menyarankan agar amalan ini dilakukan saat memasuki sepertiga malam karena diyakini dapat menjamin terkabulnya hajat serta penghapusan dosa.

Dalam ceramahnya, Gus Baha mengungkapkan rahasia terkait tengah malam, yaitu dengan melakukan amalan ini setelah sholat Tahajud.

Menurut Gus Baha, terdapat rahasia khusus pada tengah malam jika seseorang melaksanakan amalan ini, di mana segala dosa, bahkan dosa-dosa besar, akan terhapus.

Selain itu, hajat akan dikabulkan, dan rezeki akan dijamin mengalir dengan lancar.

Hal tersebut disampaikan Gus Baha dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube NGAJI OFFICIAL

Dalam ceramahnya, Gus Baha menjelaskan bahwa terdapat suatu surah Al-Quran yang menyatakan bahwa setiap malam Allah turun ke dunia dan memanggil umat-Nya.

"Adakah Hamba-Ku yang memohon ampun dan bertobat?" ungkap Gus Baha.

"Jadi pada sepertiga malam  Allah turun ke dunia dan membuat pengumuman, siapa yang mau beristirahat dan bertobat?," lanjut Gus Baha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: