Agar Terhindar dari Penyakit Ain, Amalkan Doa Berikut Ini

Agar Terhindar dari Penyakit Ain, Amalkan Doa Berikut Ini

doa--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Penyakit ain sering dianggap timbul akibat pujian yang berlebihan atau pandangan yang buruk.

Orang yang menjadi objek pandangan tersebut bisa mengalami gangguan kesehatan, menghadapi bencana, atau bahkan meninggal dunia.

Walaupun ada sebagian orang yang mungkin meragukan hal ini, fakta menunjukkan bahwa Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam pernah mengakui kebenaran tentang penyakit ain dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Muslim:

BACA JUGA:Tata Cara Sholat Tahajud, Lengkap dengan Bacaan Niat dan Doanya

BACA JUGA:Ingin Berhenti dari Kecanduan Nonton Film Dewasa, Amalkan Doa Berikut Ini

"Ain itu benar-benar ada! Andaikan ada sesuatu yang bisa mendahului takdir, sungguh ain itu yang bisa,".

Pandangan mata yang tidak baik atau negatif bisa memiliki dampak yang merugikan pada kesehatan, terutama pada anak-anak.

Oleh sebab itu, Nabi Muhammad SAW selalu memohon perlindungan kepada Allah SWT untuk Hasan dan Husein saat mereka masih anak-anak, agar mereka terlindungi dari gangguan setan dan pandangan mata yang jahat yang dipenuhi dengan rasa iri dan dengki.

Selain pandangan yang penuh keburukan, pandangan yang penuh kagum atau sukacita yang berlebihan tanpa diimbangi dengan pengingatan kepada Allah juga dapat memiliki dampak negatif pada objek yang menjadi pusat perhatian tersebut.

Terdapat kisah yang mengisahkan bahwa sekitar 70.000 penduduk suatu kota meninggal secara tiba-tiba setelah seorang nabi pada masa lampau melewati kota tersebut.

Hal ini terjadi karena sang nabi terkesima oleh jumlah penduduk yang padat dan kekayaan mereka tanpa mengingat Allah SWT.

BACA JUGA:Ingin Mudah Mendapatkan Pekerjaan, Amalkan Doa Berikut Ini

BACA JUGA:Saat Hujan Deras Disertai Petir, Amalkan 4 Doa Berikut

Akibat dari pandangan takjub nabi tersebut, bencana menimpa penduduk kota tersebut dan mereka meninggal dalam waktu singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: