Cuma 500 Unit! Bentley Gandeng Ducati Luncurkan Motor Mewah

Cuma 500 Unit! Bentley Gandeng Ducati Luncurkan Motor Mewah

Desain Ducati Diavel For Bentley ini terinspirasi dari Bentley Batur yang diklaim sebagai mobil paling bertenaga di dunia. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Gandeng Ducati, Bentley luncurkan motor mewah di Art Basel Week di Miami Beach pada Jumat lalu. Motor hasil kerja sama Bentley dan Ducati ini diberi nama Ducati Diavel For Bentley. Melansir dari website resmi1 Ducati, Ducati Diavel For Bentley ini dijual cuma 500 unit. Sedangkan Ducati Diavel For Bentley Mulliner dijual lebih sedikit lagi yaitu cuma 50 unit.

BACA JUGA:4 Weton Emas Ini Bakal Berlimpah Rezeki dan Keberuntungan!

Motor Ducati Diavel For Bentley mengambil basis dari Ducati Diavel yang bermesin 1158 cc V4 Granturismo. Di atas kertas, mesin Ducati Diavel Granturismo V4 1158 cc mampu mengeluarkan tenaga 166,3 dk pada 10.750 rpm dan torsi maksimum 126 Nm pada 7.500 rpm.

Desain Ducati Diavel For Bentley ini terinspirasi dari Bentley Batur yang diklaim sebagai mobil paling bertenaga di dunia. Soalnya Bentley Batur mempunyai mesin dengan konfigurasi W12 dengan twin-turbo.  

BACA JUGA:Kymco Dink R 150 Meluncur, Bisa Jadi Lawan Buat Yamaha NMax dan Honda PCX

Mesin Bentley Batur mampu menghasilkan power atau tenaga sebesar 730 dk. Ada beberapa bagian Ducati Diavel For Bentley yang terinspirasi dari Bentley Batur. Misalnya pelek forged yang menyerupai dengan pelek Bentley Batur dengan dilebur dengan warna dark titanium satin.

Penggunaan arm sebelah pada Ducati Diavel For Bentley ini membuat mesin Ducati Diavel Granturismo V4 1158 menambah kesan garang.Kemudian intake atau jalur masuknya udara pada Ducati For Bentley juga terinspirasi dari grill Bentley Batur dengan aksen warna merah.

BACA JUGA:Semua Orang Bakal Tunduk dan Takut! 5 Weton Ini Diyakini Punya Aura Raja

Untuk menambah kesan racing dan sporty, beberapa body Ducati  Diavel For Bentley dibuat dari karbon fiber dengan kualitas tinggi. Misalnya pada sepakbor, cover headlamp, cover mesin dan radiator serta komponen body lainnya. Ciri khas Bentley Batur juga terlihat pada jok Ducati Diavel For Bentley yang pakai kulit jok berwarna hitam dengan jahitan merah.

BACA JUGA:Tampil Garang dan Sporty, Honda Winner X Siap Memacu Adrenalin Bikers

Dua buah lubang knalpot Ducati Diavel For Bentley juga menegaskan desain knalpot Bentley Batur. Jika masih kurang puas, Ducati Diavel For Bentley ini masih bisa dikustom sebelum mendarat ke garasi pemiliknya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: