Bersolek Tapi Jangan Menor

Bersolek Tapi Jangan Menor

\"BupatiTUBEI, BE - Adanya rencana Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi melalui program Lebong Bersolek mendapat tanggapan dari beberapa Anggota DPRD Lebong, diantaranya Sekretaris Komisi I DPRD Sahirwanto SSos dan anggota Komisi II M Gunadi Mursalin SSos.

Diungkapkan Gunadi, dirinya setuju dengan adanya program Lebong bersolek tersebut, namun dirinya meminta agar bersoleknya tidak menor alias asal-asalan.

\"Bersolek itu bagus, tapi jangan menor. Misalnya muka yang banyak lobang-lobang, dikasih bedak yang tebal jadi mulus, tapi kalau kena keringat dan bedaknya luntur jadi berlobang lagi kan? Nah begitu juga dengan perbaikan jalan berlobang yang banyak saat ini. Jangan baru di tambal tapi besok sudah rusak lagi,\" jelas Gunadi yang diamini Sahirwanto.

Dikatakan Gunadi, saat ini saja kondisi jalan dari pasar Muara Aman menuju komplek perkantoran sudah mengalami kerusakan yang cukup parah. Hampir disepanjang jalan dipenuhi oleh lubang-lubang besar dan hal tersebut sangat membahayakan pengendara yang melintas. Sedangkan jalan tersebut merupakan satu-satunya akses untuk menuju perkantoran.

\"Jadi saat ini, untuk ke kantor (DPRD,red) bukan lama karena kondisi jalan yang berlika-liku. Tetapi lama karena kondisi jalan yang berlubang. Kita harap untuk perbaikan jalan kedepan memang mengutamakan kualitas, jangan seperti saat ini, hari ini dibangun besok sudah rusak,\" pungkas Gunadi.

Sebelumnya, Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi akan membuat program yang dinamakan Lebong Bersolek. Hal tersebut dilakukan untuk memperindah penataan kota Kabupaten Lebong sehingga Lebong akan menjadi daerah tujuan masyarakat dari beberapa daerah. \"Dalam Lebong Bersolek yang akan kita utamakan yakni Infrastruktur jalan. Dimana nanti selurh jalan akan kita perlebar, membuat gapura jalan, trotoar, marka jalan, lampu jalan, rambu-rambu dan nama jalan, nah ini yang akan kita prioritaskan,\" jelas Bupati.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: