Masker Organik Untuk Kulit Wajah, Manfaat Dan Jenisnya

Masker Organik Untuk Kulit Wajah, Manfaat Dan Jenisnya

Masker Organik--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Masker organik adalah salah satu jenis masker yang cukup banyak diminati oleh wanita.

Masker organik biasanya terbuat dari bahan alami. Masker organik memiliki tektur berbentuk bubuk halus yang akan berubah menjadi tekstur krim saat dicampur dengan air. 

Penikmat masker organik sampai saat ini masih cukup banyak, hal ini dibuktikan dengan masih banyaknya produk masker organik yang dijual. Masker organik mempunyai manfaat yang baik untuk perawatan alami kulit Anda.

Lebih jelasnya, berikut beberapa manfaat masker organik untuk kulit wajah : 

BACA JUGA:Mau Kulitmu Glowing dan Cerah Alami? Pakai Masker dari Tepung Beras

1. Vanila milk

Bagi pemilik kulit normal atau kering, varian masker vanila milk sangat disarankan untuk Anda coba. Masker organik berbahan ekstrak vanila memiliki fungsi mampu mempertahankan serta menjaga kulit dari berbagai kerusakan.

Ekstrak vanila akan memberikan efek lembut dan halus di kulit wajah. Selain itu, ekstrak vanila juga bisa mencegah penuaan dini dan timbulnya kulit kering serta keriput.

2. Coklat atau cocoa

Manfaat masker organik selanjutnya adalah dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Anda bisa memilih masker organik varian coklat.

BACA JUGA:Membuat Masker Untuk Mata, Berikut Bahan Yang Mudah Dan Alami

Masker organik coklat dapat mengembalikan warna kulit belang secara merata seperti semula.

Selain itu, masker varian coklat ini juga bisa mengurangi dark spots pada wajah, menutrisi kulit, melancarkan sirkulasi darah di wajah, serta mengurangi penuaan dini.

3. Green tea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: