Ribuan Pelajar Apel Akbar

Ribuan Pelajar Apel Akbar

\"upacara\"CURUP, BE - Polres RL melakukan upacara bendera di lapangan Dwi Tunggal Curup, Rabu (27/3), pukul 08.00 WIB.  Kegiatan ini melibatkan seluruh jajaran Polres RL dan Bayangkari, serta ribuan siswa taman kanak–kanak dan PAUD se-Rejang Lebong serta pelajar SMP.   Upacara ini masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Rejang Lebong (RL) ke-33 tahun.

Pembukaan kegiatan peringatan ditandai dengan pelepasan balon oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang RL.   Kapolres Rejang lebong (RL) AKBP Edi Suroso SH dalam sambutannya berharap agar Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Rejang Lebong dapat terus membantu mengoptimalkan kinerja para suami yang bertugas. “Saya harap, dengan bertambahnya usia yayasan ini dapat terus berbuat untuk kepentingan masyarakat,” ujar Edi.

Sementara, Ketua Bhayangkari Polres RL Ny Riena Edi Suroso mengatakan untuk memperingati HUT Yayasan Kemala Bayangkari RL ini, diadakan berbagai kegiatan perlombaan yang diselenggarakan di halaman Mapolres RL. Diantaranya, kegiatan pemilihan duta lalu lintas, lomba fashion show, lomba pazel, serta pertunjukkan drumband sebagai menu penutup yang akan dilaksanakan di Jalan Dwi Tunggal Curup besok (hari ini).

\"Selama beberapa hari ke depan, berbagai rangkaian kegiatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari akan kita lakukan agar lebih meriah, dan tentunya memiliki nilai edukatif bagi pelajar,\" tegas Riena. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: