Honda CRF Vs Yamaha Vixion di Kaur, 2 Pengendara Meninggal

Honda CRF Vs Yamaha Vixion di Kaur, 2 Pengendara Meninggal

Anggota Satlantas Polres Kaur menunjukan TKP lakalantas antara Honda CRF melawan Yamaha Vixion di Desa Tanjung Aur Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, Sabtu (9/12/2023) -(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) hingga merenggut nyawa terjadi di jalan raya Desa Tanjung Aur Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, Sabtu (9/12).  Kali ini melibatkan dua pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Nopol BD 5429 WG dengan motor Honda CRF Nopol B 6269 JCA. Dalam adu kambing ini  menyebabkan kedua pengendara tewas.

“Ya dalam laka lantas adu kambing ini, kedua pengendara meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP H. Eko Budiman SIK MIK Msi melalui Kasat Lantas Polres Kaur Iptu Sasi Raharto SH,Sabtu (9/12).

BACA JUGA:Nelayan Kaur Meninggal Setelah Perahunya Digulung Ombak

Data terhimpun BE, laka lantas hingga merengut dua nyawa sekaligus itu terjadi pukul 11.30 WIB. Bermula dari pengendara motor Honda CRF yang dikemudikan  Zaki Nurhidayat (15), bersatus pelajar warga Desa Selika III Kecamatan Tanjug Kemuning datang dari arah Manna menuju Kota Bintuhan, namun dari arah berlawanan melaju kencang sepeda motor Yamah V Ixion Nopol yang dikemudikan Rusdi (40) warga Desa Tanjung Aur.

BACA JUGA:Las Meledak, Warga Kaur Meninggal

Dikarenakan jarak yang sudah dekat sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan hingga menyebabkan keduanya adu kambing. Akibat kejadian ini kedua korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan menyebabkan keduanya meninggal dunia.

"Untuk kendaran yang terlibat laka lantas ini sudah kita amankan di Polres dan kasus ini masih dalam penyelidika kita,” terang Kasat.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: