Anti Bangkrut dan Bancos, 5 Weton Ini Diprediksi Cepat Kaya Raya

Anti Bangkrut dan Bancos, 5 Weton Ini Diprediksi Cepat Kaya Raya

Rezeki bisa datang dari arah yang tak terduga dan meningkatkan pundi-pundi keuangan pemilik weton ini dan menjadikannya kaya raya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menurut ramalan Primbon Jawa, beberapa weton ini diprediksi akan memiliki keberuntungan hidup di sepanjang tahun 2024. weton tersebut pun ditaksir akan kaya raya, memiliki kemujuran hidup dengan rezeki berlimpah di bawah naungan dewi keberuntungan.

Bahkan daftar weton ini dalam Primbon Jawa bisa menjadi pemimpin dan berkedudukan tinggi yang beruntung terus menerus. Berikut ini 5 weton yang dipercaya cepat kaya dan susah gagal menurut Primbon Jawa', berikut di antaranya:

BACA JUGA:Inilah Penyebab Mual Saat Hamil, Bisa Coba Redakan dengan Cara Ini!

1. Selasa Pon

Menurut Primbon Jawa weton Selasa Pon berada di bawah naungan tunggak semi yang artinya selau mendapat rezeki berilmpah. Rezeki bisa datang dari arah yang tak terduga dan meningkatkan pundi-pundi keuangan pemilik weton ini dan menjadikannya kaya raya.

2. Rabu Pon

Menurut Primbon Jawa, Rabu Pon berada di bawah naungan satria wibawa yang artinya selalu mendapatkan anugerah kenikmatan dan kebahagiaan selama hidup.Selain harta kekayaan, kenikamatan dan kebahagiaan hidup juga menjadi hal yang diinginkan banyak orang dan beruntungnya weton Rabu Pon diramal mendapat hal tersebut.

BACA JUGA:Momok Bagi Wanita, Morning Sickness Gangguan pada Awal Kehamilan

3. Kamis Legi

Merupakan salah satu weton yang tidak pernah susah, menurut primbon Jawa weton Kamis Legi sangat beruntung karena berada di abwah naungan tunggak semi dna kuat kemenangan.

Dalam hal ini tunggak semi memiliki arti rezekiyang berlimpah dan tidak pernah putus sedangkan kuat kemenangan artinya sering mendapatkan kemenangan dan juga keberuntungan dalam hidupnya.

BACA JUGA:Biar Gak Salah, Begini Cara Menghitung Telat Haid dan Dikatakan Hamil

4. Jumat Kliwon

Berada di bawah naungan tunggak semi artinya mendapatkan rezeki secara terus menerus, bukan hanya itu weton Jumat Kliwon berada di bawah naungan nuhan rembulan artinya melingkari keberuntungan dan kesejahteraan.

5. Minggu Wage

Sangat beruntung karena berada di bawah naungan wasesa segoro kinoron keringan dan dadi kaya.Menurut Primbon Jawa wasesa segara artinya memiliki banyak rezeki dan banyak budi pekertinya, selanjutnya kinoron keringan artinya dihormati dan disegani dan sebagai sosok pengayom yang sangat baik.

BACA JUGA:Manfaat Luar Biasa Kentang Bagi Ibu Hamil

Sedangkan Dadi Kayu yang dicintai banyak orang, berkedudukan tinggi dan dianugerahi keberuntungan terus menerus sepanjang hidupnya.Namun kembali lagi jika semua adalah ramalan dan prediksi. Kerja keras, usaha dan doa menjadi faktor penting penentu keberhasilan seseorang.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: