Dapatkan Wajah Lembap Dan Glowing, Begini Cara Pakai Bio Oil

Dapatkan Wajah Lembap Dan Glowing, Begini Cara Pakai Bio Oil

Wajah Glowing dan Lembab--

Minyak pada wajah seringkali disebabkan oleh produksi sebum yang berlebihan. Hal ini terjadi sebagai bentuk respons terhadap kurangnya minyak alami pada wajah. Untuk mengurangi minyak tersebut, bio oil dipercaya dapat mengurangi minyak berlebihan pada wajah.

Dengan menggunakan sedikit bio oil ke kulti dapt mengisi kembali minyak alami wajah dan mencegah produksi dan penumpukan sebum. Namun, jika kulit sangat berminyak, penggunaan bio oil mungkin terasa berat atau berminyak sehingga harus memilih produk berbasis gel atau serum.

3. Bio oil untuk keriput wajah

BACA JUGA:Senam Wajah Untuk Kulit Kencang Dan Awet Muda, Begini Caranya

Vitamin A dalam bio oil dapat menyamarkan keriput pada wajah, bio oil dikenal dengan kemampuan untuk melembutkan kulit dan meningkatkan pergantian sel yang dibutuhkan untuk meminimalisir kerutan pada wajah.

Selain itu, bio oill terdiri dari beberapa minyak nabati yang dikenal karena sifat menghidrasinya. Sehingga membuat kulit menjadi lebih kencang dan mencegah pembentukan kerutan di wajah.

4. Bio oil untuk bekas luka di wajah

Bio oil dapat mengobati bekas luka di wajah karena kaya akan asam oleat dan lunoleat yang dapat mempercepat penyembuhan bekas luka dan membuat kulit menjadi terasa lembut.

5. Bio oil untuk bekas jerawat 

Bio oil dapat digunakan untuk menyembuhkan bekas jarawat. Bio oil dapat mengobati bekas jerawat baru, namun sulit untuk menghilangkan bekas jerawat lama. Kehadiran vitamin A dikatakan mempercepat laju pergantian sel dan menghasilkan kulit yang lebih muda dan lebih bersih. 

 Cara Aplikasi Bio Oil di Wajah

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Ternyata Gula Bermanfaat Untuk Kulit Wajah

Bio oil merupakan minyak yang dapat menghidrasi dan melembapkan kulit wajah, berikut 5 cara yang dapat diterapkan untuk hasil yang maksimal.

Pastikan wajah bersih sebelum menggunakan bio oil, sehingga bersihkan dan cucilah wajah untuk memastikan bahwa semua debu dan kotoran tidak menempel di pori-pori.

Keringkan wajah menggunakan tisu atau handuk yang lembut. Setelah selesai gunakan rangkaian skincare rutin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: