Disney x Piaggio, Vespa Matic Edisi Spesial Mickey Mouse Resmi Mengaspal di Indonesia

Disney x Piaggio, Vespa Matic Edisi Spesial Mickey Mouse Resmi Mengaspal di Indonesia

Meluncur dengan nama resmi Disney Mickey Mouse Edition by Vespa, motor edisi spesial tersebut menggunakan basis model Vespa Primavera.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Vespa matic edisi spesial Mickey Mouse kini meluncur di Indonesia, motor edisi terbatas hasil kolaborasi antara Disney dan Piaggio. Hadir dalam rangka merayakan 100 tahun Disney, Vespa matic edisi spesial Mickey Mouse ini sebelumnya memang telah dirilis secara global sebelum masuk Indonesia.

Meluncur dengan nama resmi Disney Mickey Mouse Edition by Vespa, motor edisi spesial tersebut menggunakan basis model Vespa Primavera.

BACA JUGA:Terseret Kasus Dugaan Korupsi Proyek Asrama Haji Bengkulu, Mantan Direktur dan Makelar di Sidang

Dilansir dari rilis resminya, paduan dua merek ikonik ini merupakan kombinasi antara nilai kebebasan dan keceriaan dari Vespa dan Disney.

“Vespa ini mendorong batasan akan gaya dan desain dengan menambahkan sentuhan yang segar dan unik bagi generasi pengendara baru yang mencari teman perjalanan yang menakjubkan,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.

BACA JUGA: Ini Dia Ciri Ciri Orang Hamil Dilihat dari Raut Wajah

Konsep dari motor hasil kolaborasi ini mengusung karakter tikus dari Disney paling terkenal, yaitu Mickey Mouse. Dibuat senada dengan warna karakter tersebut, bodi motor Vespa Primavera dilabur dengan perpaduan warna hitam, merah, putih dan kuning di berbagai bagian.

Warna hitam sendiri mendominasi sebagian besar bodi motor, mulai dari area bodi depan hingga bagian tepong belakang yang dipadu grafis putih berupa siluet karakter kartun Disney tersebut.Melambangkan telinga besar karakter Mickey, bagian spion melingkar yang terpasang pun dilabur warna serupa.

BACA JUGA:Orangtua Wajib Tau! Ini Tanda-tanda Haid pada Anak yang Perlu Diketahui

Sedangkan warna merah yang tampak seperti pakaian karakter tikus Disney ini tersemat di bagian dasi dan area dek tengah di motor. Supaya menyerupai sepatu karakter Mickey, bagian sepakbor depan dan lis roda di motor diberikan sentuhan warna kuning.

Untuk memberikan kesan eksklusif, terdapat sentuhan aksen krom serta tanda tangan ‘Mickey Mouse’ di bagian jok dan area bodi depan. “Perkenalan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa mengajak mereka yang memiliki jiwa muda untuk terus mengekspresikan imajinasi secara bebas dan kreatif. Edisi ini membawa nilai-nilai seperti kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, yang selalu menjadi ciri khas Vespa,” tutup Marco.

BACA JUGA:Ternyata Bawang Putih Bisa Bikin Wajah Halus dan Mulus

Spesifikasi lainnya identik Vespa Primavera standar, seperti belakang LED, rem ABS, USB port, kunci immobilizer serta mesin berlabel i-get 155 cc 3 katup berpendingin udara. Soal harga, motor edisi spesial hasil kolaborasi Piaggio x Disney ini ditawarkan dengan banderol Rp 60,2 juta OTR Jakarta.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: