Nikmati Masakan Khas Sunda Tahun 70an di Alas Bambu Resto & Garden Bandung

Nikmati Masakan Khas Sunda Tahun 70an di Alas Bambu Resto & Garden Bandung

Menu hidangan yang beragam di Alas Bambu & Garden-Akun Instagram @alasbamburesto-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat kamu berada di Bandung kamu harus coba restoran yang satu ini. Alas Bambu Resto & Garden merupakan tempat yang cocok untuk berwisata kuliner bersama keluarga. Selain punya konsep yang sangat tradisional, restoran Sunda di Bandung tersebut punya berbagai macam menu makanan tradisional. 

Alas Bambu Resto & Garden berlokasi di Jalan Buniwangi No 38, Langensari, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Jika memasuki resto ini pengunjung akan disuguhkan dengan suasana ala pedesaan tahun 1970 an.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Kuliner Khas Malang yang Populer, Pelancong Wajib Coba

Restoran Sunda di Bandung tersebut menawarkan spot area makan seperti saung, warung jadul, dan masih banyak yang lainnya. Untuk suasana area resto tentunya sangat sejuk karena dikelilingi pepohonan yang rindang dan hijau. 

Selain itu kamu bisa melihat proses memasak yang masih menggunakan hawu dan kayu bakar. Proses memasak dengan cara tradisional ini tentunya memberikan rasa yang unik pada makanan tersebut.


Saung yang dijadikan tempat bersantai sembari menikmati makanan lezat Alas Bambu & Garden-Akun Instagram @alasbamburesto-

Ada beberapa bangunan paviliun tradisional dimana anda bisa bersantai, menikmati sejuknya udara Lembang dan tentunya menikmati berbagai menu tradisional.

Sesuai namanya Alas Bambu Resto & Garden, terdapat juga taman atau kebun buah. Pengunjung dapat menjelajahi taman dan memetik buah langsung dari pohonnya, seperti anggur dan lemon dengan catatan boleh dipetik bila sudah matang.

BACA JUGA:Nasi Tiwul, Wisata Kuliner Khas Wonogiri Memiliki Tekstur dan Cita Rasa yang Unik

Pemesanan menu makanan dilakukan dengan cara prasmanan dimana pengunjung dapat mengambil sendiri menu yang disajikan. Untuk menu makanan di restoran sunda tersebut sangat beragam seperti Nasi Liwet, Ayam/ikan Bakar, Karedok, Ulukutek Leunca, Pepes Ayam, Sayur Lodeh, dan masih banyak yang lainnya.


Suasanan pedesaan yang disusguhkan Alas Bambu & Garden -Akun Instagram @alasbamburesto-

Harga menu makanan di Alas Bambu Resto & Garden sangat terjangkau sehingga tidak menguras dompet, mulai dari Rp. 3.000 an hingga Rp. 50.000 an. Alas Bambu Resto & Garden buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Itulah restoran bernuansa tahun 70an yang bisa jadi pilihan wisata kuliner bersama keluarga. Jadi tunggu apalagi, yuk cobain nikmatnya makan sambil mengenang nuansa jadul di tahun 70 an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: