Las Meledak, Warga Kaur Meninggal

Las Meledak, Warga Kaur Meninggal

Lokasi tempat kejadian korban mengalami luka bakar ditempat ia bekerja di Desa Tanjung Besar,Rabu (6/12-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Nasib tragis dialami Dayat (50), Warga Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, korban yang sehari-sehari membuka usaha rongsokan ini meninggal dunia setelah mengalami luka bakar saat memotong drum menggunakan las meledak dan membakar tubuh korban, Selasa (5/12).

"Ya benar ada warga kita yang meninggal dunia karena luka bakar. Untuk jenazah korban  sudah dimakamkan di TPU Desa Tanjung Besar," kata Kades Tanjung Besar Yusman Efendi, Rabu (6/12).

Data terhimpun BE, nasib tragis dialami korban itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Bermula dari pria asal Jawa dan  sehari-hari bekerja sebagai pengumpul atau toke barang bekas.

BACA JUGA:Nelayan Kaur Meninggal Setelah Perahunya Digulung Ombak

Sebelum kejadian, saat itu korban memotong drum mengunakan api las tiba-tiba drum yang diduga tempat bekas penyimpanan minyak itu meledak dan mengeluarkan api sehingga api langsung membakar tubuh korban.

Melihat kejadian itu korban langsung dibawa warga ke RSUD Kaur untuk mendapat perawatan itensif, namun sayang setelah dirawat sekitar lima jam korban akhirnya meninggal dunia.

"Korban sempat dirawat di RSUD Kaur, tapi nyawa korban tidak bisa ditolong dan meninggal tadi pagi sekitar pukul 07.00  WIB," terang Kades.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: