Citilink Berbagi Keindahan Indonesia

Citilink Berbagi Keindahan Indonesia

 Lewat Tayangan TVC \"citilinkCITILINK, anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk. untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), pada hari Senin, 25 Maret 2013, meluncurkan penayangan perdana iklan televisi (TVC) Citilink.  Iklan ini menampilkan keindahan Indonesia lewat destinasi pariwisata dan kulinernya, serentak di stasiun televisi di Indonesia.

TVC yang dibintangi grup band papan atas sekaligus duta Citilink, NIDJI, ini bertema keindahan dan ciri khas kota-kota tujuan wisata di Indonesia yang mewakili kota-kota destinasi Citilink, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Padang, Medan, Makassar, Lombok, Bali, Banjarmasin, dan Bromo (Surabaya).

“Kami ingin mengangkat destinasi wisata Indonesia yang indah, yang boleh jadi ada yang belum dikenal secara umum oleh masyarakat Indonesia. Melalui TVC ini juga, Citilink ingin mendorong semangat Terbang Tinggi masyarakat Indonesia. Kami juga berharap, tentu saja, melalui penayangan TVC ini dapat meningkatkan brand awareness Citilink seiring dengan bertambahnya rute penerbangan kami,” ujar Aristo Kristandyo, VP Marketing & Communication PT. Citilink Indonesia.

Syuting TVC Citilink yang disutradarai Condro Wibowo ini menghabiskan waktu 12 hari. TVC Citilink yang akan tayang dalam empat variasi durasi, yaitu tiga menit, dua menit, satu menit, dan 30 detik ini, juga dapat disaksikan di tautan ini: https://www.youtube.com/citilinkindonesia atau di https://www.citilink.co.id/citilink-tvc-2013-terbang-tinggi-untuk-indonesia.

Citilink telah mendaulat NIDJI sebagai duta sekaligus pencipta theme song Citilink, Terbang Tinggi untuk Indonesia. Grup band yang beranggotakan Giring (vokal), Ariel (gitar), Rama (gitar), Andro (bas), RunD (keyboard & synthesizer) dan Adri (drums) ini menciptakan lagu dengan nuansa musik khas NIDJI yaitu pop modern dengan sentuhan funk dan alternatif.

Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmennya meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan, antara lain, dari Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, The Budgies and Travel Awards 2012 untuk kategori Best Overall Marketing Campaign, penghargaan Service To Care Award 2012 untuk Airlines Category dari Markplus Insight, dan yang terbaru yaitu Indonesia Leading Low Cost Airlines 2012/2013 dari ITTA Foundation serta Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: