Dago Bakery Punclut, Nuansa Wisata Kuliner ALa Kerajaan di Bandung

Dago Bakery Punclut, Nuansa Wisata Kuliner ALa Kerajaan di Bandung

Dago Bakery Punclut yang mengusung konsep ala kerajaan -Akun Instagram @dagobakerypunclut-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini ada banyak tempat makan yang tidak hanya menawarkan makanan yang enak dan lezat tapi juga menyuguhkan tempat yang estetik. Selain bisa makan enak pengunjung akan merasa nyaman dengan desain restoran atau cafe yang menarik. 

Di Bandung Kamu bisa mendapatkan itu semua dengan datang ke salah satu tempat di Dago Dreampark, yakni Dago Bakery Punclut. Ya Kamu tidak perlu kaget selain menyuguhkan destinasi wisata keluarga dengan aktivitas seru.


Banyak pengunjung saat di Dagobakery Punclut. -Akun Instagram @dagobakerypunclut-

Dago Dreampark Juga menawarkan wisata Kuliner dengan konsep yang berbeda. Dago Bakery Punclut merupakan restoran yang punya konsep ala Eropa klasik dengan bentuk bangunan bak istana.

Berbentuk seperti kastil khas Eropa, Dago Bakery Punclut terletak di Jl. Pagermaneuh No.57, Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat. Berbeda dengan cafe pada umumnya, karena Dago Bakery Punclut sekaligus menjadi lokasi wisata instagramable. Jika kamu berkunjung ke Dago Bakery Punclut akan ada biaya masuk yang dikenakan. Kamu harus membayar tiket masuk seharga Rp20.000 pada Weekdays dan Rp25.000 di Weekend.

Sebagai tempat wisata merangkap cafe, jam operasional dari Dago Bakery Punclut cukup lama. Di hari Senin - Jumat, jam buka tempat ini mulai pukul 09.00 - 21.00. Sementara itu, di Weekend akan buka lebih lama mulai pukul 08.00 - 22.00. Kamu bisa foto-foto sepuasnya di area Dago Bakery Punclut atau hanya sekedar makan sambil menikmati pemandangan.


Pemandangan dan suasana Dago bakery Punclut saat malam hari-Akun Instagram @dagobakerypunclut

Tentunya keunikan terletak pada roti yang yang beragam, tak hanya itu Dago Bakery Punclut memiliki keunikan lainya. Berikut keunikan Dago Bakery Punclut yang menjadi daya tarik bagi wisatawan: 

1. Memiliki Kastil atau Istana

Keunikan sekaligus menjadi daya tarik utama dari Dago Bakery Punclut adalah kastil megah berwarna gelap. Kastil ini sekaligus menjadi spot foto favorit para pengunjung karena keunikannya tersebut. Tak jarang kastil ini digunakan sebagai background untuk foto prewedding lebih romantis.

2. Pemandangan Pegunungan

Berada di kawasan dataran tinggi, Dago Bakery Punclut tentu memiliki pemandangan indah yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Kamu bisa makan sambil menikmati view pegunungan asri serta keindahan Bandung. Apalagi, suasana disekitar sangatlah sejuk dan dikelilingi pepohonan semakin menambah betah untuk berlama-lama di tempat ini.

3. Spot Instagramable

Bukan cuma kastil, Dago Bakery Punclut menyediakan spot instagramable lainnya yang bisa dieksplor oleh pengunjung. Sebut saja ada spot jembatan kastil ala eropa dan spot sky walk yang juga jadi favorit pengunjung untuk mengambil gambar. Jepretan di Dago Bakery Punclut dijamin bakal bikin feeds Instagram kamu semakin keren!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: