Diklaim Sebagai Perawatan Wajah Terbaik, Begini Penjelasan Metode Slugging

Diklaim Sebagai Perawatan Wajah Terbaik, Begini Penjelasan Metode Slugging

Perawatan kulit wajah--

2. Mengurangi Dehidrasi

Slugging dapat membantu mencegah dehidrasi kulit. Kulit yang dehidrasi dapat terlihat kusam dan kasar, dan penggunaan petroleum jelly sebagai salah satu tahap perawatan kulit dapat membantu menjaga tingkat kelembapan yang optimal.

3. Memperbaiki Kulit yang Terserang Cuaca atau Polusi

Selama musim dingin atau dalam iklim kering dan berpolusi, kulit sering kali menjadi kering dan teriritasi. Slugging dapat membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk cuaca dengan membentuk lapisan pelindung yang mengunci kelembapan.

4. Menyembuhkan Kulit yang Terserang Radikal Bebas

Produk perawatan kulit yang digunakan dalam metode slugging biasanya mengandung bahan-bahan yang baik untuk kulit, seperti pelembap berbahan dasar minyak, vitamin, atau antioksidan. Ini dapat membantu menyembuhkan dan meremajakan kulit yang terkena radikal bebas dan kerusakan lingkungan.

5. Menyamarkan Garis Halus dan Kerutan

Penggunaan lapisan tebal produk perawatan kulit juga dapat membantu menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit wajah, terutama jika produk tersebut mengandung bahan-bahan anti-penuaan.

Cara Melakukan Teknik Slugging

Gimana cara melakukan teknik slugging yang benar? Simak tahapannya di bawah ini :

BACA JUGA:Apa Itu Spider Veins Di Wajah? Berikut Cara Mengatasinya

1. Bersihkan Wajah

Pertama, pastikan wajah kamu bersih dari kotoran, minyak, dan makeup. Gunakan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit untuk membersihkan wajah secara menyeluruh.

2. Gunakan Toner (Opsional)

Beberapa orang memilih untuk menggunakan toner setelah membersihkan wajah untuk mengembalikan pH kulit dan mempersiapkan kulit untuk produk perawatan selanjutnya. Ini adalah langkah opsional dan tergantung pada preferensi kamu biasanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: