Kia Grand Carnival 2023, MPV Lebih Murah Dari Alphard Tapi Lebih Canggih Dari Zenix

Kia Grand Carnival 2023, MPV Lebih Murah Dari Alphard Tapi Lebih Canggih Dari Zenix

KIA-Grand-Carnival-2023--

Mesin yang Bertenaga dan Irit

Kia Grand Carnival 2023 juga memiliki mesin yang bertenaga dan irit. Mobil ini memiliki pilihan mesin hybrid yang dikabarkan akan menggunakan mesin hybrid yang sama digunakan dengan Kia Sorento.

BACA JUGA:Tipe Andalan Mobil Honda, Honda Brio Laris Manis

Mesin hybrid ini menggunakan motor listrik dengan daya 44 kW sebagai sumber tenaganya baterai lithium ion yang digunakan berkapasitas 14 kWh. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sampai 60 persen dan torsinya 264 Nm.

Selain itu, Kia Grand Carnival 2023 juga menggunakan SmartStream diesel 2.151 cc 4 silinder CRDI DOHC dengan 16 katup. Mesin diesel ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 199 PS dan torsi maksimumnya 441 Nm.

Mesin-mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan yang responsif dan halus. Dengan mesin-mesin ini, Kia Grand Carnival mampu memberikan performa yang optimal dan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Fitur Keselamatan dan Keamanan yang Lengkap

Kia Grand Carnival 2023 juga tidak ketinggalan dalam hal fitur keselamatan dan keamanan. Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti 6 airbag, ABS, EBD, BA, ESC, HAC, DBC, TPMS, ISOFIX, immobilizer, dan smart key.

BACA JUGA:Pabrikan Kia Miliki 6 Produk Di Indonesia, Berikut Daftar Harganya

Selain itu, mobil ini juga memiliki fitur-fitur canggih seperti blind spot view monitor, surround view monitor, forward collision avoidance assist, lane keeping assist, lane following assist, driver attention warning, rear cross traffic collision avoidance assist, dan smart cruise control. Fitur-fitur ini membantu Anda mengemudi dengan lebih aman dan nyaman.

Harga yang Kompetitif

Kia Grand Carnival 2023 memiliki harga yang kompetitif dibandingkan dengan rival-rivalnya. Mengacu pada versi sebelumnya, diperkirakan harga Kia Grand Carnival mulai dari Rp800 jutaan. Harga Kia Grand Carnival Hybrid mencapai Rp828 juta hingga Rp928 jutaan.

Harga ini lebih mahal dari Innova Zenix yang harga termahalnya Rp600 juta dan lebih murah 2 kali lipat dari Toyota Alphard Hybrid yang harganya ada di kisaran Rp1,5 miliar.

Oleh karena itu, jika Anda mencari MPV yang memiliki desain, interior, mesin, fitur, dan harga yang menarik, Kia Grand Carnival bisa menjadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Mazda 2 Hatchback Resmi Meluncur, Intip Harga Dan Speknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: