Bupati Berikan Penghargaan ke Desa Wisata dan Bujang Gadis Mukomuko

Bupati Berikan Penghargaan ke Desa Wisata dan Bujang Gadis Mukomuko

Bupati Berikan Penghargaan ke Desa Wisata dan Bujang Gadis Mukomuko -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Bupati Mukomuko, H.Sapuan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Desa Pulau Baru, Kecamatan Ipuh. Penghargaan yang diberikan ini karena Desa Pulau Baru mengharumkan nama Kabupaten Mukomuko ditingkat Provinsi Bengkulu dengan ikut serta mengikuti lomba desa wisata dan menjadi juara 5 se Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan yang sama Bupati juga memberikan penghargaan kepada Bujang Gadis Kabupaten Mukomuko yang telah mengikuti ajang pemilihan Bujang Gadis Bengkulu tahun 2023.

Pada ajang pemilihan Bujang Gadis Bengkulu ini Danil asal Kabupaten Mukomuko dinobatkan sebagai wakil 3  Bujang Bengkulu 2023. Sedangkan Nadia asal Kabupaten Mukomuko dinobatkan sebagai wakil 5 Gadis Bengkulu 2023. Penghargaan diberikan di ruang rapat Bupati Mukomuko, Rabu (29/11).

Bupati Mukomuko, H.Sapuan mengatakan bahwa sangat mengapresiasi Desa Pulau Baru yang mengikuti lomba desa wisata tingkat Provinsi Bengkulu, berkat upaya dan kerja keras meraih juara 5 se Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Penuhi Kebutuhan Rakyat, Pemkab Mukomuko Bangun 5 Jembatan


Bupati Berikan Penghargaan ke Desa Wisata dan Bujang Gadis Mukomuko -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

"Kita sangat apresiasi Desa Pulau Baru yang telah mengikuti lomba desa wisata tingkat Provinsi Bengkulu dan keluar sebagai juara 5. Terus berbenah dan semoga kedepan semakin lebih baik lagi,"katanya. 

Bupati juga menyampaikan agar Desa Pulau Baru sebagai desa wisata untuk terus meningkatkan dan berinovasi agar wisata di Desa Pulau Baru ini semakin berkembang dan maju. Salah satu upaya agar wisata ini banyak di kunjungi wisatawan yakni terus melakukan promosi untuk memperkenalkan apa yang ada di objek wisata tersebut.

"Agar objek wisata banyak masyarakat yang tahu dan dikunjungi banyak wisatawan terus lakukan promosi, karena dijaman tekhnologi saat ini melakukan promosi sangat mudah misalnya melalui media sosial dan lainnya. Semoga kedepan objek wisata yang ada didaerah ini terus berkembang dan maju,"harapnya.

Selain itu juga Bupati Mukomuko, H.Sapuan sangat mengapresiasi Bujang Gadis asal Mukomuko yang telah di nobatkan Wakil 3 dan 5 Bujang Gadis Bengkulu tahun 2023.

"Kita sangat mengapresiasi perjuangan dan kerja keras kepada Bujang Gadis Mukomuko yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten Mukomuko di tingkat Provinsi Bengkulu ada pemilihan Bujang Gadis Bengkulu tahun 2023," katanya.


Bupati Berikan Penghargaan ke Desa Wisata dan Bujang Gadis Mukomuko -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Bupati mengatakan agar Bujang Gadis Mukomuko ini terus berkreasi dan berinovasi dan terus mengasah kemampuan. Agar kedepan semakin lebih baik lagi.

"Terus tingkatkan kemampuan dalam segala aspek. Raihan yang diperoleh Bujang Gadis Mukomuko ini sangat baik dan diharapkan kedepan lebih baik lagi,"pesannya. (end/ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: