4 Weton yang Banyak Pantangan dalam Hidupnya

4 Weton yang Banyak Pantangan dalam Hidupnya

Beberapa pantangan yang terkait dengan Weton Selasa Kliwon antara lain tidak boleh menikah, tidak boleh memulai proyek besar, tidak boleh berpergian jauh, dan tidak boleh memotong rambut.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam primbon Jawa terdapat banyak pantangan yang berkaitan dengan berbagai aspek kehidupan. pantangan-pantangan tersebut berhubungan dengan kepercayaan dan tradisi yang telah turun-temurun dalam budaya Jawa. Berikut adalah empat weton yang memiliki banyak pantangan menurut primbon Jawa:

BACA JUGA:Mengenal Perawatan Dengan Chemical Peeling, Manfaat Dan Risikonya

Weton Jumat Legi

Weton ini dianggap memiliki banyak pantangan dalam primbon Jawa. Beberapa pantangan yang terkait dengan Weton Jumat Legi antara lain tidak boleh melahirkan, tidak boleh melakukan pekerjaan berat, tidak boleh memulai bisnis baru, dan tidak boleh memotong rambut.

Weton Jumat Kliwon
Weton ini juga memiliki banyak pantangan.Beberapa pantangan yang terkait dengan Weton Jumat Kliwon antara lain tidak boleh menikah, tidak boleh melakukan perjalanan jauh, tidak boleh memulai proyek besar, dan tidak boleh memotong rambut.

BACA JUGA:5 Kebiasaan yang Bisa Picu GERD Kambuh, dr Zaidul Akbar: Jangan Anggap Remeh

Weton Selasa Kliwon

Weton ini dianggap memiliki banyak pantangan dalam primbon Jawa. Beberapa pantangan yang terkait dengan Weton Selasa Kliwon antara lain tidak boleh menikah, tidak boleh memulai proyek besar, tidak boleh berpergian jauh, dan tidak boleh memotong rambut.

Weton Sabtu Pon
Weton ini juga memiliki banyak pantangan. Beberapa pantangan yang terkait dengan Weton Sabtu Pon antara lain tidak boleh menikah, tidak boleh melahirkan, tidak boleh memotong rambut, dan tidak boleh memulai proyek besar.

BACA JUGA:Bila Tak Mampu Sholat Tahajud, Lakukan Amalan Ini, Ustadz Adi Hidayat: Bisa Menggugurkan Dosa

Pantangan-pantangan tersebut dapat bervariasi dan tergantung pada kepercayaan dan tradisi masing-masing daerah di Jawa.Perlu diingat bahwa primbon Jawa bukanlah kebenaran mutlak, dan tetaplah penting untuk menggunakan penilaian pribadi dan mempertimbangkan konteks serta kebutuhan individu dalam mengambil keputusan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: