5 Rekomendasi Makanan khas Thailand Halal Terpopuler di Bandung

 5 Rekomendasi Makanan khas Thailand Halal Terpopuler di Bandung

Salad Sayur makanan khas Thailand dengan saus khas cita rasa asam manis-Akun Instagram @robthai-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ingin coba makanan Thailand yang viral di media sosial tapi tidak punya uang untuk liburan kuliner ke Thailand? Bagi Kamu yang tinggal di Bandung kamu tidak perlu khawatir. Kini telah hadir berbagai restoran dan kedai ala thailand di Bandung. Tempat makan ini menjual berbagai macam makanan khas Thailand.

Ada 5 rekomendasi kedai yang menjual makanan khas thailand terenak di Bandung, apa saja ya kira-kira. Yuk, Simak ulasan Berikut.

1. 5 Luuk Chaai


Luuk chai restoral ala thailand di Bandung -Akun Instagram @sawasdeethaimedan-

Luuk Chai punya empat menu kojo dengan cita rasa Thailand jika Warga Bandung mencari pengalaman makan di jalan yang autentik, Luuk Chaai adalah tempat yang wajib kalian kunjungi. Dengan menu makanan khas jalanan Thailand, seperti Tom Yum Seafood, Mango Sticky Rice, Salmon Yum dan Thai Tea. 

Kulineran di sini serasa kalian sedang berjalan-jalan di jalanan Bangkok. Kalian harus mencobanya langsung karena hidangan-hidangan ini disajikan dengan cita rasa otentik, dan harga yang terjangkau tentunya. Oh iya karena tempat ini masih terbilang baru jadi kalian harus bersiap untuk mengantri ya, mereka buka mulai pukul 17.00 – 22.30 WIB.

BACA JUGA:Bakpia Pathok Oleh-oleh Khas Daerah Istimewa Yogyakarta yang Legendaris

2. Sawasdee Thai Restaurant


Soup Tahu khas Thailand, menu andalan di Sawasdeethai Bandung -Akun Instagram @sawasdeethai.bdg-

Sawasdee Thai Restaurant adalah Restoran yang terletak di Bandung. Restaurant ini berada di Jl. Mekar Utama I No.10, Mekarwangi, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Semua menu di sini otentik karena diimpor dari Thailand, tapi masih cocok banget untuk lidah orang Indonesia. Kalau ke sini, wajib coba menu tomyum dan pad thai. Restaurant ini buka pukul 11.00 WIB-21.00 WIB (Selasa tutup)

3. Rob Thai


Kedai makanan khas Thailand Dibandung-Akun Instagram @robtha-

Restoran ini menjual berbagai macam jenis makanan dan minuman. Harga yang ditawarkan pun juga lumayan terjangkau dan menu-menu yang ditawarkan juga cukup bervariasi sehingga cocok disantap dengan Keluarga, teman dan orang tersayang. Menu ikan yang dimasak tim di Rob Thai rasanya juara. kedai ini terletak di Sudirman Street Foodcourt, Jalan Jend. Sudirman No.107, Karanganyar, Kecamatan Astanaanyar, Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: