Yuk Intip, 4 Tips Dekorasi Natal Rumah Minimalis Agar Tetap Terlihat Mewah dan Elegan

Yuk Intip, 4 Tips Dekorasi Natal Rumah Minimalis Agar Tetap Terlihat Mewah dan Elegan

Tips tampil percaya diri di hari natal-Sumber : freepik -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tidak perlu khawatir jika natal tahun ini kamu belum bisa membeli rumah yang lebih luas dan besar agar dekorasi natal telihat mewah dan membuat tamu betah memandangi dekaorasi di rumahmu.


Ilustrasi -freepik.com-

Sebab, ruangan yang sempit dan terbatas juga masih bisa didekorasi untuk perayaan tertentu seperti Natal.

BACA JUGA:Wajib Tahu Sebelum Pakai, Inilah Perbedaan Chemical dan Physical Sunscreen

Ada beberapa tips yang bisa lakukan untuk menghadirkan suasana natal di rumah yang sempit agar tetap terasa mewah dan elegan. Tak perlu berlebihan, rumah sempit pun bisa tampil cantik dengan dekorasi khas natal!

1. Gunakan hiasan atau dekorasi secukupnya

Pertama hal yang bisa kamu lakukan kamu harus memperhatikan luas ruangan dirumahmu terlebih dahulu, Karena luas ruangan yang terbatas, sebaiknya hindari penggunaan hiasan atau dekorasi natal berukuran besar di rumah yang sempit.

Sebagai gantinya, Anda bisa menggunakan hiasan atau dekorasi natal berukuran kecil. Misalnya, Anda bisa menggunakan pohon natal yang lebih pendek, bahkan pohon natal yang bisa diletakkan di meja untuk menghemat tempat di lantai rumah. Namun kamu juga bisa mengunakan dekirasi berukuran yang kebih besar namun perlu diperhatikan untuk tidak berlebihan dalam mendekor rumahmu agar ruangan tidak terasa sesak.

Supaya suasana natal tetap terasa, jangan lupa untuk tetap menghias pohon tersebut dengan pernak-pernik atau ornamen yang simpel seperti lampu, bola natal, gantungan, atau garland. 

2. Gunakan dekorasisesuai kebutuhan 

Salah satu hal yang banyak disarankan untuk menata rumah sempit adalah menggunakan furnitur atau dekorasi yang bersifat multifungsi. Hal tersebut juga bisa Anda terapkan untuk dekorasi natal.

 

BACA JUGA:Kunyit, Si Kuning Yang Kaya Manfaat Bagi Kesehatan Dan Kecantikan

Supaya rumah tidak terasa makin sempit, coba gunakan dekorasi yang multifungsi sehingga tidak hanya terkesan sebagai dekorasi rumah. Misalnya, Anda bisa menggunakan taplak meja dengan motif kotak-kotak berwarna merah atau hijau, atau gunakan bantal sofa dengan sarung bermotif khas natal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: