Nelayan Kaur Meninggal Setelah Perahunya Digulung Ombak

Nelayan Kaur Meninggal Setelah Perahunya Digulung Ombak

Suasana di rumah duka di desa sawah jangkung Kecamatan Kaur Selatan, Jumat (1/12)---(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM -Ganasnya ombak Samudera Hindia kembali menelan korban jiwa. Kali ini seorang nelayan bernama M Rais (51), warga Desa Sawah Jangkung Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur digulung ombak di kawasan perairan Kecamatan Kaur Selatan, Jum,at (1/12) sore.

Akibatnya korban dinyatakan meninggal dunia setelah berhasil dievakuasi nelayan setempat.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Belanja Pengadaan Jasa Desa, Kadis PMD Kaur Ditahan

"Korban meninggal dunia setelah terseret ombak saat menjaring ikan dipantai wilayah desa Sawah Jangkung," kata Kepala Desa Sawah Jangkung Lakoni, Jumat (1/12).

Data terhimpun BE, peristiwa naas yang dialami bapak dua anak ini terjadi sekitar 17.00 WIB. Kejadian itu bermula dari korban sekitar pukul 15.30 WIB bersama temannya pergi kelaut untuk menjaring ikan. 

Namun naas ketika korban memasangkan jaring tiba-tiba korban diseret ombak ke tengah laut dan menyebabkan korban meninggal dunia.

Melihat kejadian itu rekan korban lalu minta tolong warga dan berupaya menyelamatkan  dan mencari korban, namun sayang saat ditemukan korban sudah meninggal dunia.

BACA JUGA:Jaga Ketahanan Pangan, Bupati Kaur Panen Lele Bersama

"Korban sudah dibawah kerumah duka, untuk pemakaman korban nunggu besok," tandas Kades.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: