Garansi 5 Tahun dari KIA

Garansi 5 Tahun dari KIA

PT KIA Mobil Indonesia ingin membuat konsumennya makin yakin menggunakan produk KIA sebagai kendaraan kebanggaannya. Untuk itu, KMI telah memberikan Garansi 5 tahun atau 150.000 km sebagai komitmen KMI untuk kepercayaan kualitas dan layanannya terhadap pelanggan setianya.

\"Sebagai program garansi terbaik di Indonesia saat ini, KIA ingin memberikan kepada para pelanggan kenyamanan dan kebanggaan terhadap kendaraan KIA yang digunakan, dengan memberikan garansi 5 tahun atau 150.000 km,\" ujar Ridjal Mulyadi, Marcomm Manager KMI.

Ridjal juga menambahkan, bahwa PT KIA Mobil Indonesia juga memberikan garansi 5 tahun atau 150.000 km untuk All New Sportage, dimana kami yakin dan percaya dengan kualitas produk KIA yang telah terbukti mendapatkan banyak penghargaan internasional.

Sebagai bentuk apresiasi customer All New Sportage, KMI juga memberikan fasilitas khusus berupa Platinum Card kepada pembeli All New Sportage. Dimana, benefit yang diperoleh dengan kartu tersebut adalah diskon sparepart dan jasa servis di seluruh jaringan resmi KIA, Gratis biaya kunjungan KIA Guards, bebas antrean servis dan benefit lainnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: